Kota JogjaNews

Borobudur Punya Sinema Interaktif

0

STARJOGJA.COM,JOGJA – Pengelola Taman Wisata Candi Borobudur punya wahana baru yang sayang dilewatkan saat momentum lebaran. Namanya sinema interaktif digital.Masyarakat yang datang diajak bermain sambil belajar di layar raksasa sepanjang 50 meter, lebih dari 6 kali ukuran bioskop.

Sinema interaktif ini bisa dinikmati di Museum Samudraraksa. Sinema interatif di Museum Samudraraksa ini diluncurkan dengan Soft Opening pada 15 Juni 2018 dan Grand Launching awal Agustus 2018.

Dalam sinema interaktif digital ini, pengunjung akan melihat prosesi perjalanan kemaritiman bangsa Indonesia bersama tokoh utamanya yang bernama Raka.Cerita dikemas secara menarik dan pengunjung bisa berpartisipasi dalam sinema tersebut.

Menjelajahi waktu. Raka bertemu tokoh-tokoh Nusantara untuk menyaksikan sendiri evolusi teknologi maju kita yang menginspirasi dunia lewat ilmu maritim. mRaka juga mengumpulkan bukti-bukti penjelajahan nusantara yang tercatat di Afrika, Eropa sampai China, dari Laut Atlantik sampai Pasifik.(DEN)

Pengunjung Taman Pintar Belum Membludak

Previous article

lalin Seputar Tugu dan Malioboro Masih Lancar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja