Kota JogjaNews

Siloam Hospitals Yogyakarta Perkuat Sinergi Dengan Rekanan dan Media

0
siloam hospital yogyakarta

STARJOGJA.COM – Manajemen Siloam Hospitals Yogyakarta mengadakan halal bihalal, media gathering sekaligus menonton film bersama atau nobar. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 50 perusahaan/Korporasi Asuransi dan awak media serta keluarga besar Siloam Hospitals.

CEO Siloam Hospitals Yogyakarta, Siti Nurtata Rizki,.ST., mengatakan kegiatan besar ini sebagai salah satu bagian untuk peningkatan layanan sinergi lingkup kerjasama.

“Pertemuan ini selanjutnya akan kami adakan secara rutin sebagai salah satu bagian bersilahturahim, refreshing atau penyegaran informasi dengan mitra kerja termasuk dengan teman teman media, sekaligus peningkatan layanan kerjasama”, tutur CEO Siloam Hospitals Yogyakarta Siti Nurtata Rizki,.ST.

Penambahan Kamar Inap VVIP Siloam Hospitals Yogyakarta

Memasuki pertengahan tahun 2024, Dikatakan Direktur Siloam Hospitals Yogyakarta, dokter S.A. Erich Richardo, MPH didampingi Head Division Of Nurse Ibu Christina Suharti, S.Kep,Ns.,

Siloam Hospitals Yogyakarta melakukan penambahan 10 kamar rawat inap VVIP untuk peningkatan layanan rawat inap.

“Penambahan kamar inap VVIP ini dilakukan untuk meningkatkan layanan rawat inap yang disediakan bagi kebutuhan pasien. Selain itu, dari layanan rawat jalan untuk melakukan temu janji dokter kini semakin nyaman dan cepat melalui aplikasi My Siloam”, ungkap dokter S.A. Erich Richardo, MPH.

Sejak kehadirannya di tahun 2017, Rumah Sakit Siloam Yogyakarta atau Siloam Hospitals Yogyakarta adalah rumah sakit umum swasta yang berlokasi di pusat kota di Jl. Laksda Adisucipto No.32-34, Kota Yogyakarta, yang menyediakan berbagai layanan medis dan dukungan peralatan medis terkini pun tim medis profesional  berpengalaman, dengan tujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat di Yogyakarta dan daerah sekitarnya.

Siloam Hospitals Yogyakarta memiliki layanan Clinical Program yakni Neuroscience , Orthopedic dan Mom&Child Clinic adapun kemudahan temu janji dengan para dokter bisa melalui aplikasi booking My Siloam,

Peningkatan layanan dengan menambah jadwal para dokter spesialis yang bergabung bersama RS Siloam, hal ini akan menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat kota Yogyakarta untuk layanan kesehatan yang lebih lengkap baik dan ditangani para ahli. Selain itu, Poli Gawat Darurat ( Emergency ) ditangani secara cepat dan tepat bersama para tim IGD 24 jam.

Layanan Emergency ini dapat dihubungi melalui 0274 4600 911 untuk penanganan kecelakaan, jantung dan otak serta layanan doctor on call.

Inovasi dan pengembangan untuk setiap lini layanan kesehatan akan terus dilakukan seiring bertambahnya para dokter spesialis di Siloam Hospitals Yogyakarta serta kerjasama dengan sejumlah corporate local dan nasional.

Pelestarian Bahasa dan Sastra Jawa Harus Dari Usia Dini

Previous article

Kompetisi Bahasa Sastra Sleman 2024, Upaya Perlindungan Bahasa Daerah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja