Flash InfoMusic

Naif Luncurkan Klip Baru, Lihat Videonya Yuk !

0
Naif

STARJOGJA.COM, MUSIK – Beberapa grup band yang terbentuk di era tahun 90-an sampai saat ini masih bisa bertahan, salah satunya adalah Naif.

Baru-baru ini Naif kembali merilis video klip untuk album terbarunya ‘7 Bidadari’. Video klip yang diangkat dari lagu berjudul ‘Berubah’ tersebut menjadi yang pertama setelah enam tahun. Lagu ‘Karena Kamu Cuma Satu’ yang dirilis 2012 silam sebelumnya menjadi yang terakhir untuk pembuatan video klip.

“Kami merasa perlu karya baru untuk video klip,” kata vokalis Naif David Bayu dilansir dari Republika.co.id (29/8/2018).

Baca juga: Seventeen Kawinkan Musik Tekno dengan Kerinduan Di ‘Jangan Dulu Pergi’

Video klip juga bertujuan memberitahukan publik eksistensi Naif dalam industri musik.

Dalam kesempatan tersebut David menjelaskan, ‘Berubah’ merupakan single kedua dari album ‘7 Bidadari’ yang dirilis tahun lalu.

‘Berubah’ merupakan lagu yang dibuat David sudah cukup lama, yakni 15 tahun silam. Ia membuat lagu tersebut setelah menikah. Lirik lagu yang ditulis David memang berdasarkan pengalamannya menjalani masa awal rumah tangga. “Pesan dari lagu sederhana, perubahan tak perlu diminta tetapi tiba-tiba seseorang bisa dan pasti berubah, cuma tidak tahu waktunya,” jelas David.

Lagu dikemas bernuansa balada sehingga tetap membawa nuansa era 70-an. Album ‘7 Bidadari’ juga menjadi yang pertama bagi Naif setelah enam tahun bermusik tanpa album baru. Penasaran? lihat videonya disini.

Bayu

Polisi Naiki Hiu Paus Viral Di Media Sosial

Previous article

Mie Ayam Pojok Teknik Tawarkan Topping Batagor

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info