Kota JogjaNews

FWD Life Indonesia hadirkan Asuransi Berbasis Digital

0
FWD Life di Yogyakarta
Pembukaan kantor pemasaran baru FWD Life di Yogyakarta.( foto : Nawa)

STARJOGJA.COM,JOGJA – FWD Life Indonesia hadirkan asuransi digital. sebagai salah satu perusahaan asuransi di Indonesia FWD Life Indonesia, Kamis ( 30/08/2018) membuka kantor pemasaran baru di Yogyakarta.

Direktur Utama FWD Life, Choo Sin Fook mengatakan keputusan membuka kantor di Yogyakarta didasarkan pada pertimbangan sebagai salah satu sentral ekonomi di Indonesia. Pertumbuhan ekonomi stabil serta literasi tinggi di bidang teknologi membuat FWD Life yakin memasuki pasar Yogyakarta.

Selain memperluas jangkauan pasar asuransi jiwa, hadirnya kantor pemasaran ke-10 yang ada di Indonesia ini ingin menghadirkan pengalaman asuransi berbasis digital untuk warga Yogyakarta.

“Profil demografi dan tren sosial di Yogyakarta terus berkembang sejalan dengan fokus inovasi produk layanan FWD Life berbasis teknologi digital. Ini kantor kami ke-10 karena dari segi literasi keuangan, Yogyakarta jadi nomor dua setelah Jakarta dan inilah alasan kami membuka kantor di Yogyakarta,” ungkapnya.

Nantinya di Yogyakarta, FWD Life menawarkan produk asuransi dengan menggunakan basis teknologi. “Kami punya agen yang terpercaya dan akan membantu proses berasuransi menjadi lebih terjangkau, mudah, cepat dan bisa dilakukan kapan saja, di mana saja,” sambungnya.

FWD optimis dengan kehadiran asuransi yang mengedepankan basis digital dapat merangkul kaum milenial dengan kepahaman edukasi dan literasi asuransi yang cukup tinggi.

Kreatifitas Mahasiswa Bisa Tingkatkan Mutu Pendidikan Tinggi

Previous article

Mendadak Memeluk Jokowi Dan Prabowo

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja