NewsNusantara

Waw Anak Lulusan STM ini Kritik DPR Habis-habisan

0
Kritikan
Penampilan Aji Pratama dalam stand up "kritik DPR" (Foto:Youtube)

STARJOGJA.COM, JOGJA – Membuat orang lain tertawa tidaklah mudah. Apalagi membuat orang lain tertawan dengan sebuah kritikan yang sesuai dengan sasaran. Kritikan tersebut ditujukan kepada DPR.

Aji Pratama salah satu peserta lomba stand up comedy bertema “Kritik DPR”, cukup berani dalam memberikan kritikannya. Acara digelar pada Rabu (29/8/2018) di Gedung Nusantara II DPR RI.

Dalam sebuah vide yang diunggah oleh akun Eman Sulaiman Ma’ruf yang berdurasi 9,27 detik, dalam stand up tersebut Aji mengaku baru saja lulus sekolah, Ia mengaku lulusan STM, namun Aji menjelaskan STM yang dimaksud adalah “salah temen”. Penyataan tersebut langsung disambut tawa oleh penonton yang merupakan Anggota DPR RI. Nampak dalam video tersebut Fahri Hazah juga hadir.

Baca juga: DPRD Dukung Pemda DIY Tingkatkan Kerja Sama Polri dan TNI

Bahkan dalam lawakannya Aji sempat menyontohkan sebuah peristiwa kesamaan dirinya dengan anggota DPR yang suka bolos dan tidur, bedanya kalau DPR bolos rapat dan tidur saat rapat namun jika dirinya bolos sekolah dan tidur di kelas. Cukup berani Ia mengambil contoh dialog antara Fadli Zon dan Fahri hamzah. Lagi-lagi penonton yang hadir dibuat tertawa terpingkal-pingkal.

Tidak berhenti disitu, Aji kembali menyontohkan dirinya yang juga pernah korupsi sama dengan anggota dewan yang korupsi, namun menurutnya hukuman yang diberikan tidak adil. Kalau Anggota Dewan korupsi enak, karena hukumannya hanya dipenjara, namun pada saat dirinya korupsi uang SPP hukumannya berat karena digesperin oleh orang tuanya.

Dalam kritikan tersebut Aji menyampaikan jika kelak Ia jadi presiden maka hukuman bagi koruptor sama dengan hukuman yang pernah Ia terima, yaitu digesperin oleh seluruh masyarakat Indonesia. Penasaran dengan vieonya? yuk lihat disini.

Mendadak Memeluk Jokowi Dan Prabowo

Previous article

Minuman Limun, Minuman Jadul Yang Masih Digemari Anak Muda

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News