Culinary

Geblek Pari Khas Kulon Progo Siap Buat Sensasi Baru

0
geblek pari
Menikmati makanan khas Kulon Progo geblek dan menu lainnya di Geblek Pari (Novytriana)

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Bagi pemburu kuliner Indonesia khsususnya Yogyakarta, siap-siap dengan tempat baru. Berburu kuliner kali ini datang ke daerah barat kota Yogyakarta yang khas dengan makanan geblek. Yup, jalan-jalan ke daerah Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta, ada kuliner khas daerah Kulon Progo yang bernama geblek pari.

Berburu kuliner kali ini ke rumah makan yang diberi nama Geblek Pari. Selain menyajikan geblek pari sebagai makanan khas daerah Kulon Progo rumah makan ini juga menyajikan menu-menu lainnya seperti sayur lodeh, sop, ikan asin, ayam goreng bacam, tahu tempe goreng dan aneka sambal.

Menu makan malam ada mie goreng dan mie rebusnya. Semua makanan yang disajikan itu murah meriah. Menu minumannya pun juga tersedia panas dan dingin.

Baca Juga : Tempe Besengek Kuliner Unik Kulon Progo

Jika ingin ketempat ke geblek pari, anda bisa melewati jalan godean menuju ke arah barat. Menuju lokasi ini dari kota Jogja membutuhkan waktu 1.5 jam.

Namun, ketika mencapai lokasi tersebut anda disuguhkan pemandangan sawah yang terbentang sejauh mata memandang. Nuansa pedesaan sangat kental, yang tidak bisa anda dapatkan saat berada di perkotaan.

Bagi anda yang sudah berkeluarga sangat cocok sekali mencicipi menu makanan di Gebelek Pari sekaligus menikmati suasananya.

Bayu

Jangan Dipaksa Karena Dipaksa Itu Sakit

Previous article

Waduh, 5 Restoran di Sleman Gunakan Gas Melon

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary