News

Pajak Berbagi, Bantu Pembangunan Masjid Al Fattah Saptosari

0
Pajak Berbagi
Rangkaian kegiatan Pajak Berbagi bersama KPP Pratama Yogyakarta

STARJOGJA.COM, JOGJA – KPP Pratama Yogyakarta bekerjasama dengan Rumah Zakat, KPP Pratama Yogyakarta mengadakan kegiatan Pajak Berbagi. Program ini membantu Pembangunan Masjid Al Fattah di Dusun Bulurejo, Monggol, kecamatan Saptosari, Gunung Kidul. Selain memberikan bantuan berupa dana, buku, peralatan sholat dan lain sebagainya, diberikan juga layanan kesehatan secara gratis.

Menurut Kepala KPP Pratama Yogyakarta, Guntur Wijaya Edi, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya melatih empati pegawai pajak kepada masyarakat yang membutuhkan.

” kehidupan itu harus seimbang, selain bekerja sebagai pegawai pajak, kita juga harus bisa melatih empati kita dengan cara berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan ” ungkap Guntur,dalam keterangan yang diterima Starjogja.com.

Baca juga: Pemkot Naikkan Target Penerimaan Pajak Daerah

Diharapkan dengan semakin seringnya memberi bantuan dan mengunjungi desa-desa yang masih belum terjamah pembangunan secara maksimal ini, akan menambah semangat para pegawai pajak untuk mencari penerimaan pajak sebesar-besarnya demi pembangunan yang lebih baik.

Ia menuturkan perjalanan menuju lokasi harus melewati jalanan yang berliku dan dikelilingi hutan jati. Jalan masuk desa masih berupa corblock dan masyarakatnya hampir setiap hari masih harus membeli air. Terdapat total ada 100 orang anak-anak dhu’afa yang masih membutuhkan bantuan.

Bayu

Sang Puteri, Mimpi, dan Besarnya Hati

Previous article

Miliki Kulit Lembut dan Sehat Dengan Mudah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News