Kota JogjaNews

ACT DIY Galang Dana Lewat Charity For Lombok

0
lombok
Charity For Lombok ( FOTO : ACT)

STARJOGJA.COM,JOGJA – Aksi Cepat Tanggap (ACT) DIY galang dana dengan menggelar acara Musik Charity For Lombok di kawasan titik nol, Sabtu ( 22/09/2018). Pengunjung jalan nol km Jogja disuguhi dengan permainan musik band dan cerita pengalaman para relawan dari Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) yang baru saja menyelesaikan misi kemanusiaan di Lombok.

Ditemani group band 0 Km Kustik, acara Charity For Lombok yang digelar di pelataran titik nol km Jogja ini ternyata mampu menyedot perhatian pengunjung. Sembari menikmati konser, para relawan MRI juga turut aktif menggalang donasi untuk para korban gempa Lombok. Kotak-kotak donasi yang bertuliskan Bersatu Bantu Lombok itu diedarkan dan disebarkan ditengah keramaian pengunjung dan pengguna jalan nol km Jogja.

Lombok Kembali Diguncang Gempa, ACT terapkan Total Disaster Management

Nasrudin, ketua panitia acara mengemukakan hasil donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui ACT untuk para korban gempa Lombok. ” Apa yang didapat pada malam ini akan dikirim untuk korban gempa Lombok yang masih membutuhkan ” jelasnya.

Tak hanya bermain musik, salah satu pengunjung yang hadir juga turut simpatik atas kondisi terkini di Lombok. Ina, salah satu pengunjung turut membawakan sajak puisi bertemakan duka masyarakat Lombok itu.

Sementara itu, Hanung , koordinator musik 0 km Kustik mengatakan dukungannya untuk kegiatan  Charity For Lombok ini. Baginya, duka Lombok adalah duka Indonesia.

“ Kami akan terus dukung program-program kemanusiaan dari ACT, terutama untuk membantu para korban di Lombok, nanti jika ada acara lagi kita siap untuk kerjasama kembali” ujarnya.

TPID Dorong Optimalisasi Tata Niaga Pangan

Previous article

Menanak Nasi Tidak Basi Itu Ada Ilmunya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja