Kota JogjaNews

DIY Pastikan Ikut Bergotong-Royong Bantu Korban Gempa

0
solidaritas gempa
Ketua Komisi A DPRD DIY, Eko Suwanto beserta jajaran Kesbangpol DIY dan BPBD DIY saat mengunjungi dan berdialog di asrama mahasiswa Sulawesi Tengah

STARJOGJA.COM, JOGJA – DIY Pastikan Ikut Bergotong-Royong Bantu Korban Gempa Di Sulawesi Tengah . Solidaritas dan ungkapan bela sungkawa disampaikan oleh Ketua Komisi A DPRD DIY, Eko Suwanto beserta jajaran Kesbangpol DIY dan BPBD DIY saat mengunjungi dan berdialog di asrama mahasiswa Sulawesi Tengah, Sabtu malam ( 29/09/2018)

Dialog dan doa bersama dihadiri oleh Biwara, Kepala BPBD DIY dan Agung Supriyono, Kepala Kesbangpol DIY serta unsur masyarakat dari Sekber Keistimewaan DIY, Widihasto Wasana Putra dan keluarga mahasiswa dari berbagai daerah di Sulawesi Tengah

“Kita sampaikan duka cita untuk seluruh korban dan keluarga yang ditinggalkan ikhlas atas bencana gempa dan tsunami. Masyarakat dan element di  DIY pasti bergotong royong untuk bangkitkan semua korban bencana,” kata Eko Suwanto.

FOTO : Dampak Kerusakan Gempa di Palu

Eko Suwanto berharap mahasiswa tetap bisa belajar dan pemda DIY bersama DPRD DIY akan memberikan dukungan yang bisa diberikan. Selain menyampaikan duka cita, juga himbauan agar mahasiswa tetap tenang dan berdoa bersama agar penanganan korban bisa secepatnya dijalankan.

Hendrawan, koordinator posko peduli Sulteng menyatakan mahasiswa yang tengah belajar di berbagai perguruan tinggi di Yogyakarta berkumpul bersama untuk mendoakan seluruh korban.

“Mahasiswa ingin mendapatkan kepastian informasi dari daerah asal agar tenang. Kita berterima kasih ada perhatian, nanti mohon difasilitasi saat ada yang ingin bantu tanggap bencana,” Hendrawan.

Relawan MRI-ACT Jogja Galang Dana Untuk Korban Gempa Palu

Previous article

Ayam Gepuk Sambal Bawang Pak Gembus Memang Beda

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja