Kota JogjaNews

Tiga Kebakaran Terjadi Pada Senin Kemarin

0
musim kemarau
Ilustrasi Kebakaran

STARJOGJA.COM, JOGJA – Tiga peristiwa kebakaran terjadi pada Senin (08/10/2018). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Pusdalops BPBD DIY melaporkan kebakaran terjadi di Cangkringan, Kalibawang dan Kota Yogyakarta.

Kebakaran pertama terjadi pada lahan di Dusun Pangukrejo RT 04 RW 03, Umbulharjo cangkringan Sleman.Kebakaran terjadi sekitar pukul 12.00 WIB . Peristiwa ini terjadi akibat konsleting listrik. Area terbakar kurang lebih 100 m2.

Peristiwa Kebakaran kedua terjadi pada tebing lahan jati seluas hampir 4 hektar di Lokasi Kagok Sumbersari Banjarsari Kalibawang. Tidak diketahui penyebab terjadinya kebakaran lahan ini.

Waspada, 80% Wilayah Jogja Rawan Kebakaran

Sementara itu, peristiwa Kebakaran ketiga menimpa rumah tinggal di Jln Trimargo no 1 Kampung Cokrodingratan RT 17 RW 04 Kelurahan Cokrodingratan Kecamatan Jetis Kota Yogyakarta. Peristiwa ini mengakibatkan kerusakan atap rumah.

Shita, Petugas Pusdalops BPBD DIY menyatakan tidak ada korban dalam peristiwa ini. Belum didapat informasi jumlah kerugian akibat peristiwa ini.

Cuaca DIY Hari Ini Cerah

Previous article

Motor “The 29” Jadi The Best of Show KUSTOMFEST 2018

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja