News

Satpol PP Sleman Kini Memiliki “Hallo Pol PP”

0
Lapor Sleman
Aplikasi Hello Pol PP terintegrasi dengan Lapor Sleman

STARJOGJA.COM, SLEMANSatpol PP Sleman kini memiliki “Hallo Pol PP”.  Satpol PP Sleman, hari ini, melaunching pos pengaduan masyarakat dan aplikasi online “Hello Pol PP”. Keberadaannya guna meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Sleman Sri Purnomo mengatakan, Aplikasi Hallo Pol PP akan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menyampaikan informasi kejadian-kejadian yang menjadi ranah Satpol PP. Aplikasi ini terintegrasi dengan Lapor SlemanBupati menambahkan aplikasi Hallo Pol PP diharapkan juga bisa membantu meminimalisir beberapa atribut yang mengandung hoax.

“Masyarakat diberi peran proaktif jadi, pemerintah aktif menjalankan tugas dan masyarakat juga aktif memberikan informasi, aktif memberian masukan-masukan baik yang positif maupun yang negatif,” katanya.

Baca juga :  Punya Uneg-uneg soal Sleman, Laporkan Lewat Aplikasi “Lapor Sleman “

Kepala Satpol PP Kab. Sleman. Herry Sutopo. mengatakan Warga bisa menyampaikan informasi secara langsung melalui Lapor Sleman, kemudian secara langsung akan muncul notifikasi di Satpol PP.

Laporan tersebut kemudian akan di sortir sesuai dengan kategori, yakni, Trantib, Penegakan, Linmas dan Damkar. Selanjutnya Satpol PP akan menerjunkan petugas sesuai dengan ranah Satpol PP.

 “Begitu laporan masuk, petugas akan langsung di terjunkan ke lokasi, jika memang itu menjadi ranahnya Satpol PP akan menanganinya sesuai Katagori,” jelas Herry.

BPBD Minta Masyarakat Tidak Sembarangan Membakar Sampah

Previous article

Korban Laka Laut di Pantai Sedahan Akhirnya Ditemukan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News