Lifestyle

Hanya 4 Jam Saja, Mau Lihat ‘Penampakan’ Sherrif di Lafayette?

0
Sherrif
Mau Lihat 'Penampakan' Sherrif di Lafayette? (foto : Jusan)

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Lafayette Boutique Hotel Yogyakarta mempromosikan Martinique Sky Lounge dengan meluncurkan “Country Night” sebagai acara reguler di setiap Kamis.

Acara ini diadakan mulai pukul 18.00 sampai 22.00 dengan suguhan aneka pasta yang disajikan dengan buffet style ”All You Can Eat”. Lafayette Boutique Hotel Yogyakarta menggandeng Band bergenre Country Pop “Sherrif” untuk memeriahkan Country Night.

Sherrif tampil menggunakan kostum cowboy, diikuti para staff di Martinique Sky Lounge yang juga menggunakan kostum cowboy. Para pengunjung juga bisa memakai kostum cowboy sesuai stylenya masing-masing untuk menambah kemeriahan.

Baca Juga :Lafayette Boutique Hotel Punya Program Wonderfood Ramadhan

Acara launching ini diramaikan pula oleh rekan-rekan media, komunitas foodgram Jogja dan beberapa komunitas lainnya. Para staff hotel pun turut menghibur tamu dengan gerakan ‘Gemu Famire’ di depan stage dan mengajak para tamu untuk ikut bergoyang bersama.

Sajian spesial pada malam itu pun adalah pasta “All You Can Eat” yang terdiri dari Spaghetti, Fetucinni, Pene, Fusilli, Farfalle dan Macaroni dengan aneka macam saus, seperti Carbonara, Napolitane, Marinara, Arabiata, dan lainnya.

Terdapat pula Salad Bar dengan berbagai macam dressing dan dilengkapi dengan Chicken   Corn Cream Soup with Crouton.

Rahmanda Mutia Primardani Marketing Communications Hotel Lafayete mengatakan,  semua menu ini dibuat spesial oleh Executive Chef Lafayette Boutique Hotel Yogyakarta, Chef Gun Gun yang sudah berpengalaman.

“Dengan acara ini, kami berharap Martinique Sky Lounge bisa menjadi salah satu rekomendasi pilihan untuk tempat berkumpul bersama keluarga maupun sahabat. Apalagi dengan view Kota Jogja dari Sky Lounge, dapat menciptakan suasana berkumpul bersama menjadi lebih hangat dan berkesan,” Kata Manda.

Country Night ini biasa dinikmati oleh umum setiap hari Kamis mulai dari jam 18.00-22.00 dengan harga Rp 75.000 nett- per orang.

Bayu

WhatToReadThisWeekend Crazy Rich Asian

Previous article

Kolaborasi Manis Raisa dan Dipha Barus Ada di My Kind of Crazy

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle