NewsNusantara

Mendagri : Wajah Kawasan Perbatasan Telah Berubah

0
Mendagri : Wajah Kawasan Perbatasan Telah Berubah ( FOTO : Puspen Kemendagri)

STARJOGJA.COM, JAKARTA – Mendagri Tjahjo Kumolo selaku Ketua Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) menyampaikan capaian – capaian kerja yang telah di dapat oleh BNPP. Mendagri menyebut Wajah Kawasan Perbatasan Telah Berubah.

“Selama 4 Tahun perjalanan BNPP, wajah perbatasan yang diidam- idamkan oleh warga negara Indonesia akhirnya terwujud. Hal ini juga merupakan salah satu komitmen Bapak Presiden sejak awal jalannya pemerintahan”, kata Tjahjo di Jakarta, Rabu (24/10/2018)

Baca Juga : Mendagri menyebut Kebijakan Alokasi Dana Kelurahan sudah Tepat

Menurut catatan BNPP, selama 3 Tahun perjalanan BNPP telah dibangun 7 PLBN dari 187 kecamatan. Jumlah tersebut tentunya akan terus bertambah seiring dengan langkah bersama yang dilakukan BNPP dan 17 kementerian/lembaga terkait.

“Selama 3 Tahun, sudah 7 PLBN yang dibangun dari total 187 kecamatan yang ada. Ini merupakan kolaborasi yang solid antar 17 kementerian/lembaga yang ikut terlibat’, ungkap Tjahjo.

Selaku Ketua BNPP, Tjahjo pun mengungkapkan bahwa masih banyak hal yang harus dicapai dan belum saatnya untuk merasa puas.

“ Masih ada beberapa PLBN di perbatasan Timor Leste, Papua Nugini dan Malaysia yang harus segera di selesaikan, jangan langsung puas dulu”, tukas Tjahjo.

Sleman City Hall Siap Beroperasi Sebagai Pusat Bisnis dan Hiburan

Previous article

Jembatan Hong Kong-Zhuhai-Makau Bridge Dibuka

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News