CulinaryFlash Info

Yammie Pathuk Sudah Ada Sejak Tahun 1999

0
yammie Pathuk
Seporsi yammie Pathuk ( FOTO : Fina)

STARJOGJA.COM, KULINER – Jika Anda pecinta kuliner, belum lengkap rasanya jika belum mencoba Yammie Pathuk ! Yammie Pathuk Sudah Ada Sejak Tahun 1999. Yammie Pathuk ini terletak di barat kawasan Malioboro, tepatnya di Jl. Kemetiran Kidul No.63, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta.

Yammie Pathuk ini sudah ada dari tahun 1999. Jika kebanyakan yammie memiliki cita rasa manis, yammie pathuk yang satu ini memiliki cita rasa yang asin dan gurih. Mie nya sendiri juga kenyal dan kuahnya juga terbuat dari bahan-bahan seperti ayam dan udang.

Baca Juga : Mie Ayam Pak Bambung, Rasa Mewah Dalam Hotplate

Satu mangkok yammie pathuk yang dihidangkan berisi yammie nya yang berbentuk pipih, potongan ayam, irisan daun bawang, bawang goreng dan juga pangsit basah isi ayam. Seporsi yammie pathuk biasa ditambah pangsit basah hanya di bandrol Rp 13 ribu rupiah saja.

Tapi kalo ditambah bakso goreng nya yang enak, Anda cukup mengeluarkan extra Rp 4 ribu saja. Selain seporsi yammie biasa, ada juga menu lain seperti yammie pangsit berukuran jumbo, bakso, dan pangsit nya saja.

Karena ramai peminat, yammie pathuk saat ini juga membuka cabang di lain tempat di Yogyakarta. Bagi yang ingin berkunjung, yammie pathuk ini buka dari pukul 10.00 wib sampai 22.00 WIB.

Jembatan Hong Kong-Zhuhai-Makau Bridge Dibuka

Previous article

Ternyata Instagram Pengaruhi Anda Belanja Produk

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary