Flash Info

Jackie Chan Tolak Wariskan Hartanya Untuk Anak

0
Jackie Chan virus corona
Jackie Chan (Foto: cbc.ca)

STARJOGJA.COM, JOGJA – Anak adalah salah satu ahli waris dari orang tuanya. Namun ada orang tua yang ternyata tidak mewariskan hartanya untuk anaknya dengan berbagai alasan. Termasuk bintang film Jackie Chan.

Jackie Chan mengatakan tidak akan mewariskan harta kekayaannya kepada anaknya. Dia justru berniat menghibahkan hartanya untuk misi kemanusiaan.
Alasannya menurut Jackie Chan, anaknya bisa mencari uang sendiri untuk memenuhi kebutuhan hidup. Dia merasa lebih banyak orang tidak mampu yang lebih membutuhkan bantuannya.

Jackie Chan tercatat telah membintangi lebih dari 100 film. Dia juga telah menerima sederet penghargaan bergengsi di industri perfilman. Menurut data dari laman The Richest yang dikutip Starjogja.com dari Solopos.com pada, Jum’at (30/11/2018), kekayaan Jackie Chan mencapai US$350 juta atau sekitar Rp5,7 triliun.

Baca juga: Kabar Duka Pecinta Film SpongeBob SquarePants

Meski bergelimang harta, Jackie Chan dikenal sebagai seorang dermawan. Pria dermawan ini mendirikan dua yayasan khusus, Jackie Chan Charitable Foundation dan Dragon’s heart Foundation. Selain itu, dia juga penyumbang tetap di sejumlah yayasan dan badan amal lainnya.

Aktor laga berusia 64 tahun itu juga menjadi duta Badan Urusan Anak-Anak Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB), UNICEF. Jackie Chan juga aktif mendukung pendidikan dan membantu korban bencana. Dia bahkan tidak sungkan terjun langsung untuk menyalurkan bantuan kepada pihak yang membutuhkan meski berada di wilayah terpencil.

Drone Bantu Tembok Besar China dari Keruntuhan

Previous article

Gagal Jadi PNS, Widadi Sukses Buka Tempat Kursus

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info