FeatureMusic

Untukmu Sahabat Tribute To Seventeen Digelar di Titik Nol

0
sahabat toxic friend
Untukmu Sahabat Tribute To Seventeen (foto : Kanzun Dinan)

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Acara yang diadakan sore ini pukul 14.30 WIB hingga pukul 22.00 WIB ini bertajuk: Untukmu Sahabat Tribute To Seventeen. Inisiator dari diadakannya acara ini ialah teman-teman relawan dari Jogja Berbakti.

“Ide dari Jogja Berbakti, kemudian acara ini juga direspon baik oleh teman-teman musisi, vendor, UPT Malioboro, Gedung Agung, Polsek dan Poltabes semuanya clear tidak ada masalah,” kata Dadi salah satu tim Jogja Berbakti, kepada Starjogja (29/12/2018).

Acara ini diadakan di titik nol kilometer, depan Gedung Agung Yogyakarta. Acara ini juga mengadakan penggalangan dana.

Baca Juga : Cerita Doni Soal Almarhum Drummer Seventeen Windu Andi Darmawan

“Kita bekerjasama dengan BNI46, nanti hasil donasinya kita serahkan ke manajemen, kemudian kalo diserahkan untuk korban anyer juga kita tidak masalah tapi donasi ini kita khususkan untuk keluarga Seventeen,” tambahnya.

Dadi mengatakan bahwa acara Untukmu Sahabat Tribute To Seventeen ini sudah didengar oleh Ifan Seventeen sendiri. Tak hanya itu, ia juga menyatakan bahwa Ifan Seventeen mendukung dan berterimakasih serta berharap dapat hadir dalam acara ini.

“Iya kalo sempat Ifan akan datang, ya mudah-mudahan Ifan bisa hadir,” ungkapnya.

Terkait acara Untukmu Sahabat Tribute To Seventeen respon dari penonton cukup bagus bahkan sebelum acara di mulai para penonton sudah datang ke lokasi acara. Salah satunya Okta yang sengaja menghadiri acara ini.

“Tau infonya ini dari media sosial. Terus kepengen juga melihat penampilan dari acara ini,” ujarnya.

Dilansir dari Instagram Jogja Berbakti tertulis musisi yang berpartisipasi dalam acara ini diantaranya Drummer Guyub Yogyakarta, Dexterband Jogja, Perkumpulan Penyanyi Yogyakarta, The Megahits Selection, Shakey Band, Jikustik, Jogja Hip Hop Foundation, Jasmine Elektrik, Istana Band Feat. Doni dan Joddie Ex Seventeen.

Bayu

Inovasi Ubah Material Vulkanik Merapi Jadi Bahan Bangunan

Previous article

Unik, Dusun Kemuning Kampung Berseri Astra Ada di Tengah Hutan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature