Flash InfoTechno

Apple Developer Academy, Pusat Pelatihan Berbasis iOS

0
iOS

STARJOGJA.COM, TECHNO – Apple Developer Academy kedua tengah dibangun di Surabaya. Pusat pelatihan pengembang peranti lunak berbasis iOS tersebut direncanakan mulai beroperasi pada Maret 2019.

Pusat pengembangan tersebut didirikan bersama Universitas Ciputra sebagai penyedia lokasi. Sebelumnya Apple telah menyelesaikan Apple Developer Academy pertama pada Maret 2018 di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Banten.

Melansir Bisnis.com pada Kamis (3/1/2019), Apple Developer Academy akan menerima sebanyak 200 peserta untuk dibina mengikuti program pendidikan pengembangan aplikasi berbasis sistem operasi iOS selama 1 tahun penuh.

Baca juga: Apple Luncurkan iPhone 8 dan 8 Plus Warna Merah

Para peserta program mendapatkan berbagai fasilitas serta dibina oleh pengajar dari berbagai bidang, termasuk ahli yang didatangkan langsung dari markas Apple di Amerika Serikat.

Akademi yang dibangun Apple berbeda dengan program pendidikan pengembang lainnya yang telah lebih dulu ada karena para pengembang tidak hanya semata-mata diajarkan bahasa pemograman, tetapi juga proses pembuatan aplikasi dari hulu ke hilir.

Suzzana Hantui Warga Malaysia

Previous article

DIY Masuki Puncak Musim Hujan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info