Flash Info

Ozzy Osbourne Dilarikan ke Rumah Sakit karena Flu

0
Ozzy Osbourne
Ozzy Osbourne Credit: Rex/Shutterstock

STARJOGJA.COM, Music – Ozzy Osbourne telah dirawat di rumah sakit setelah menderita komplikasi akibat flu. Ikon Black Sabbath Ozzy Osbourne baru-baru ini menunda seluruh turnya di Inggris dan Eropa karena sakit.

Ozzy meminta maaf karena penundaan konsernya itu. Istri dan manajernya Sharon mengatakan di Twitter “Seperti yang mungkin Anda dengar, Ozzy dirawat di rumah sakit setelah beberapa komplikasi dari flu. Dokter-dokternya merasa ini adalah cara terbaik agar cepat pulih. Terima kasih kepada semua orang atas perhatian dan cinta mereka.”

Berbicara tentang tanggal tur yang ditarik minggu lalu, Ozzy berkata: “Saya benar-benar hancur karena harus menunda perjalanan tur Eropa saya ke Eropa,” kata Ozzy dalam sebuah pernyataan dikutip dari NME.

Baca Juga : Megadeth Guncang Jogjarockarta, Jokowi Buka Konser

“Sepertinya sejak Oktober semua yang saya sentuh telah berubah menjadi omong kosong. Pertama infeksi staph di ibu jari saya dan sekarang turun dengan flu dan bronkitis. Saya ingin meminta maaf kepada semua penggemar saya yang telah begitu setia selama bertahun-tahun, band saya, kru saya dan kepada Judas Priest karena mengecewakan Anda semua.”

Dia menambahkan: “Namun, saya berjanji tur dengan Judas Priest akan selesai. Ini dijadwalkan ulang sekarang untuk mulai pada bulan September. Sekali lagi, saya minta maaf kepada semua orang. Tuhan memberkati. Aku sayang kalian semua, Ozzy. ”

Osbourne baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa, terlepas dari nama tur terbarunya, ia masih berencana untuk melakukan tur di masa depan.

Dukcapil Go Digital Mudahkan Masyarakat

Previous article

Polri Siap Tindak Pengemudi Pengguna GPS Sambil Berkendara

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info