Glagah Tropical Run 2019 Dukung Jogja Heboh

0
19
Glagah Tropical Run 2019
Panitia Glagah Tropical Run 2019 (foto : Arif M)

STARJOGJA.COM, Kulon Progo – Glagah Tropical Run 2019 siap digelar di pantai Glagah Kulon Progo pada Minggu 24 Februari 2019. Glagah Tropical Run 2019 ini digelar untuk menyemarakkan program Jogja Heboh.

Pemerintah Kabupaten Kulonprogo melalui Dinas Pariwisata Kulon Progo semangat mendukung program Jogja Heboh dengan event yang seharusnya digelar pada bulan April itu. Syamsul  perwakilan dari Dinas Pariwisata Kulon Progo mengatakan acara ini dilakukan untuk semakin menyemarakkan wisata kawasan pantai Glagah.

“Kegiatan Glagah Tropical Run 2019 yang tahun lalu dilaksanakan pada bulan April tahun ini dilaksanankan pada bulan Februari sekaligus menyemarakkan program Jogja Heboh,” katanya kepada Starjogja.com pada Jum’at (15/2/2019).

Baca Juga : Glagah Tropicolorun 2019

Pada saat sosialisasi dengan anggota Kelompok Sadar Wisata pantai Glagah, Samsul juga menyampaikan jika dengan adanya Glagah Tropical Run ini diharapkan bisa mengangkat pamor wisata pantai Glagah.

Sementara Steve selaku pelaksana Glagah Tropical Run menargetkan jumlah peserta sebanyak 1500 peserta. Bagi peserta yang berhasil menyelesaikan sampai finish akan mendapatkan medali.

“Kami menyediakan 1000 medali bagi para finisher yang berhasil mencapai garis finis dengan jarak 5 Km,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here