Kab SlemanNews

Ada Promo Menarik di Wedding Expo JCM

0
wedding expo JCM
FOTO : Boby V

STARJOGJA.COM, SLEMAN –  Wedding Expo 2019 punya banyak vendor pilihan yang bisa dipakai untuk mewujudkan konsep pernikahan idaman. Ada promo menarik di Wedding Expo yang digelar 22-24 Februari 2019 di  Jogja City Mall ( JCM).

Public Relations JCM, Mimi Jamilati mengatakan, Wedding Expo sengaja digelar oleh pihak JCM hingga Minggu (24/2/2019). Vendor yang ada siap memudahkan para calon pengantin dalam mempersiapkan detail keperluan pernikahan mereka.

“ Acara ini digelar guna mempermudah para calon pengantin mempersiapkan perayaan pernikahan sebagai salah satu momen sakral mereka,”terangnya.

Ia menyebut Respon dari pengunjung saat dua edisi wedding expo sebelumnya sangat luar biasa. Terbukti dari banyaknya aktifitas transaksi yang terjadi antara mereka dengan para vendor. Di sisi lain, pihak vendor juga memberikan respon sangat baik ketika kembali diajak berpartisipasi dalam acara tahun ini.

” Tahun ini, panitia sengaja mengambil tema ‘Less is More’ sebagai tema besar. Less is More, diartikan sebagai keindahan nuansa modern minimalis yang saat ini sedang trend di masyarakat. Meski sederhana, tema ini tak mengurangi kemeriahan perayaan pesta,” jelasnya.

Promo yang diberikan untuk pasangan yang dealing saat event berlangsung adalah cashback senilai Rp 25 Juta. Tak hanya itu,bagi pasangan yang melakukan transaksi pada vendor-vendor peserta juga berkesempatan grandprize honeymoon ke Pulau Bali. Jogja city mall  juga menggandeng bank rekanan untuk mempermudah pembayaran.

Relawan ACT Goes ke Banten Galang Bantuan

Previous article

Video Mapping Meriahkan Grand Opening SCH

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman