Kota JogjaNews

Ini Cara Gojek Bantu Mitra di Yogyakarta

0
Gojek Bantu Mitra
FOTO : Bobi V

STARJOGJA.COM, JOGJA – GOJEK terus berupaya membantu para mitra memiliki pendapatan berkesinambungan demi meningkatkan taraf hidup lewat berbagai cara. GOJEK berupaya menjembatani para mitra dengan ragam kemudahan melalui program GOJEK SWADAYA. GOJEK SWADAYA adalah program pemberian akses manfaat tambahan khusus untuk mitra driver diantaranya pengelolaan keuangan,

Michael Say, VP Corporate Affairs GOJEK mengatakan  Tiga pilar utama GOJEK SWADAYA adalah ringankan yang berisi program-program yang dapat meringankan pengeluaran dan biaya operasional sehari-hari mitra driver, pilar lindungi yakni program yang dapat memberikan proteksi diri dan finansial para mitra, dan serta pilar rencanakan berisi program perencanaan keuangan jangka panjang bagi mitra dan keluarga.

“Kami berterima kasih atas dedikasi yang diberikan para mitra kami dalam memberikan pelayanan terbaik. Untuk itu, kami terus berinovasi dalam memudahkan mitra bekerja dan meningkatkan kesejahteraannya lewat program GOJEK SWADAYA termasuk di Yogyakarta,” tutur Michael.

Baca juga :Gojek Berikan Apresiasi Kepada Mitra “Merchant” Go-Food

Sejak tahun 2016, program GOJEK SWADAYA telah berlangsung dan memberikan dampak positif bagi para mitra driver. Di Yogyakarta, mitra driver bisa memiliki akses pada layanan jasa keuangan seperti tabungan masa depan, asuransi, serta cicilan terjangkau.

“Selain itu kami juga menyediakan akses terhadap tabungan haji, Cicilan KPR, tabungan umroh, serta layanan jaminan sosial dari BPJS Ketenagakerjaan,” tambah Michael.

Program tersebut mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari mitra driver GOJEK di Yogyakarta. Terbukti hingga Februari 2019, sudah lebih dari 6000 mitra driver yang mengikuti asuransi. Selain itu ada lebih dari 550 mitra driver yang mengikuti program jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan dan lebih dari 200 mitra yang mengikuti program tabungan berjangka baik haji dan umroh. Sementara itu, di pilar ringankan, terdapat lebih dari 8000 mitra yang tergabung dalam program paket hemat pulsa dan internet.

KPU : Jutaan WNA masuk Daftar DPT itu Hoax

Previous article

One Hundred Years of Solitude Bakal Diadaptasi Netflix ke Layar Lebar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja