Kota JogjaNews

Gojek Berikan Apresiasi Kepada Mitra “Merchant” Go-Food

0
"Merchant" Go-Food
Gojek Berikan Apresiasi Kepada Mitra "Merchant" Go-Food

STARJOGJA.COM, JOGJA – Gojek memberikan apresiasi kepada mitra “merchant” yang telah sukses tumbuh bersama Go-Food di Indonesia. Melalui penghargaan ini, Go-Food ingin menegaskan komitmen dalam mendukung pertumbuhan bisnis mitra “merchant”. Tidak hanya di kota-kota besar tetapi juga memperluas jangkauan Go-Food ke “merchant” lokal yang semakin menunjukkan semangat positif untuk terus memajukan industri kuliner di Indonesia.

“Kami bangga bisa melihat kesuksesan bisnis para mitra ‘merchant’ dan bagaimana Go-Food melalui inovasi teknologinya menjadi bagian dari perjalanan sukses mereka,” kata Merchant Marketing Strategic Engagement Manager Go-Food Sarah Lucia.

Baca juga : GoPay Good Gandeng Filantropi Indonesia untuk Bantu Layanan Donasi

Selain apresiasi kepada mitra “merchant”, Gojek juga mengapresiasi mitra “driver” sebagai salah satu bagian penting dalam ekosistem bisnis kuliner. Kesuksesan mitra Go-Food tidak lepas dari hasil jerih payah teman-teman “driver” Gojek.

“Oleh karena itu, kami juga mengapresiasi mitra ‘driver’ dengan kontribusi terbaik dalam ajang tersebut,” kata Sarah.

VP Strategic Regional Head Central & East Java Gojek Delly Nugraha mengatakan sejalan dengan komitmen Gojek untuk menghadirkan pelayanan bagi seluruh ekosistem guna memenuhi kebutuhan, Go-Food juga berkomitmen untuk membantu meningkatkan skala bisnis para “merchant”, terutama para pelaku UMKM kuliner.

“Ke depan, Gojek akan terus melakukan berbagai inisiatif untuk mempertemukan para pelaku UMKM di berbagai daerah dengan para pelanggan setia Go-Food,” kata Delly.

Untuk wilayah Yogyakarta, Juara Partner Go-Food Terbaik diraih Yamie Panda, Juara Partner Go-Food Pendatang Baru Terbaik Pempek dan Siomay Ulu Bundar, Juara Partner Go-Food Paling Aktif Dirtychicks, Juara Partner Go-Food Jagoan Go-Foodie Waroeng Steak and Shake.

Kemudian Juara Partner Go-Food Pelayanan Driver Terbaik Gudeg Yu Djum dan Juara Partner Go-Food UMKM Inspiratif Regional Jawa Salad Nyoo. Untuk Mitra Juara Go-Food diraih Hadi Supriyanto, Tri Dayat Purwanto, dan Indra Pompian Mulyantoro

Radiasi Uranium Grand Canyon

Previous article

Lapor Bantul Permudah Pengaduan ke Pemkab Bantul

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja