Kota JogjaNews

Ini Kemeriahan Jogja Fashion Festival 2019

0
STARJOGJA.COM, JOGJA – Jogja Fashion Festival VII 2019 sukses memuaskan pecinta fashion. Event dalam rangka ulang tahun Plaza Ambarrukmo yang ke 13 ini memamerkan karya dari 12 designer lokal dan nasional. Pada gelaran Jogja Fashion Festival 2019 mengangkat kain songket sebagai highlight.
Pada hari kedua menampilkan hasil karya dari designer ternama Ghea Panggabean yang menampilkan 24 baju yang merepresentasikan satu kain tradisional yang dijadikan highlight pada gelaran Jogja Fashion Festival tahun ini.
jogja fashion festival 2019

FOTO : Boby Visca

Malam puncak gelaran Jogja Fashion Festival VII 2019 Unbeatable dalam rangka 13 tahun Plaza Ambarrukmo dimeriahkan oleh Via Vallen. Via Vallen menghibur para tamu dan pengunjung mulai pukul 21:00 WIB dengan membawakan beberapa lagu hits di kalangan penggemarnya diantaranya Meraih Mimpi, Bagai Langit dan Bumi, Selow, Janji Palsu, Bojo Galak dan ditutup dengan hits pamungkasnya berjudul Sayang.
Pada malam puncak Jogja Fashion Festival 2019 Via Vallen membuka penampilannya dengan membawakan lagu Meraih Mimpi yang merupakan Official Theme Song Asian Games 2018. Via Vallen tampil feminin dan manis dengan mengenakan dress organza berwarna kuning.

Pada pelaksanaan hari terakhir Jogja Fashion Festival VII 2019 mengangkat tema Young & Feist yang menampilkan koleksi dari 14 designer dan tenant. Tidak hanya fashion dewasa, namun fashion anak-anak karya Nelly Memosa dengan paduan warna-warna cerah.

Pada sesi kedua Jogja Fashion Festival VII 2019 menampilkan tema Mystique Man yang khusus menghadirkan karya busana pria dari designer dan tenant.

Perkembangan fashion saat ini tidak hanya milik perempuan, namun keanekaragaman fashion pria yang casual ready to wear hingga yang lebih formal. pada gelaran Jogja Fashion Festival dua tahun yang lalu, tema Mystique Man menjadi salah satu tema yang dinantikan oleh para pecinta fashion Yogyakarta dan sekitarnya untuk mendapatkan inspirasi tren busana pria yang tengah digandrungi.

Wahyu Hidayati, PR Plaza Ambarukmo mengatakan dengan gelaran Jogja Fashion Festival VII 2019 dengan mengangkat tema “Unbeatable”, Plaza Ambarrukmo berharap dapat terus menjadi satu pusat perbelanjaan yang tidak hanya mampu menyajikan berbagai brand fashion nasional dan internasional, namun juga didukung dengan memiliki event fashion dan fashion showcase yang tentunya dapat menjadi wadah apresiasi karya dari designer Indonesia dan berbagai tenant.

UIN Suka Rintis Kerjasama Dengan Flinders University Australia

Previous article

Tidur Siang Bisa Bantu Turunkan Tekanan Darah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja