Flash InfoSport

Manchester United Tersingkir dari Piala FA

0
Manchester United
(Goal.com)

STARJOGJA.COM. SPORT- Manchester United Tersingkir dari Piala FA. Pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menggambarkan kekalahan timnya 1 – 2 di perempat final Piala FA dari Wolverhampton Wanderers sebagai kinerja terburuk selama 4 bulan menukangi klub berjuluk Setan Merah.

“Cukup banyak yang hilang hari ini, itu adalah penampilan paling buruk yang pernah kami miliki, ini langkah mundur terbesar. Kami tidak memiliki kualitas pada bola [pada babak kedua] meskipun di babak pertama kami berhasil,” kata Solskjaer.

“Kami terlalu nyaman dalam penguasaan bola. Kami memiliki beberapa bola untuk Rashford, tetapi tidak cukup berkualitas,” lanjut eks-pemain United ini, yang menggantikan Jose Mourinho di kursi pelatih kepala pada 19 Desember btahun lalu.

Namun, Solskjaer menepis anggapan bahwa United kehilangan momentum. Dia memuji Wolves, yang juga menyingkirkan Liverpool dari Piala FA dan mengalahkan Tottenham Hotspur dan Chelsea di Liga Primer.

“Saya pikir itu adalah sesuatu yang alami, Anda tidak dapat melakukan ke puncak level Anda setiap saat. Kami melawan tim bagus. Mereka telah bermain dengan sangat baik melawan tim-tim top,” lanjutnya.

Sumber : Reuters

Duh ! Internet Seluler Indonesia Paling Lemot di Asia Tenggara

Previous article

Konser Musik “Pemilih Berdaulat Negara Kuat” Gaet Pemilih Pemula Sleman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info