Flash InfoKota Jogja

Berburu Kuliner di Pucuk Coolinary Festival

0
 Pucuk Coolinary Festival
 Pucuk Coolinary Festival (nawa)

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Teh Pucuk Harum kembali mempersembahkan festival kuliner yaitu Pucuk Coolinary Festival ‘Temukan Rasa Favoritmu’ di Lapangan Mandala Krida 30-31 Maret 2019.

Yustina Amelia selaku Brand Manager Teh Pucuk Harum mengatakan acara ini sebagai bentuk dukungan nyata untuk kuliner di Indonesia. Salah satunya dengan tidak memungut biaya sewa booth kepada para tenant kuliner yang terlibat.

“Selain itu hasil pendapatan para tenant kuliner diberikan 100% untuk mereka. Beberapa tenant yang pernah terlibat pun mengaku semakin dikenal oleh masyarakat setelah ikut berpartisipasi di Pucuk Coolinary Festival,” ungkapnya Kamis (28/3/2019).

Baca Juga : Menikmati Teh Enak dengan Tiga Kunci ini

Ia mengatakan setidaknya ada 100 tenant kuliner yang terbagi ke dalam 3 Zona Rasa yaitu, Gurih, Manis, dan Pedas siap menggoyang lidah para foodies. Foodies pun tidak akan dipersulit untuk membeli tiket masuk karena gratis.

Acara ini akan diisi kuliner khas Yogyakarta seperti Gudeg Yu Djum, Oseng Mercon Bu Narti, Sate Klathak Pak Jede, Jejamuran, Ceker Huhah, Bakmi Kadin, Mie Setan, Bakpia Kukus Tugu, Martabak Markobar, Mangkok Kelapa, dan masih banyak lagi.

Pucuk Coolinary Festival juga akan ada sesi ‘Happy Hour’ dimana foodies bisa mendapat potongan harga spesial yaitu Rp 10,000,- di semua tenant pada jam-jam tertentu. Selain itu, Teh Pucuk Harum bekerjasama dengan salah satu tenant kuliner favorit Yogyakarta, akan bagi-bagi 10,000 tusuk Sate Klathak Pak Jede secara gratis hanya dengan menukarkan dua botol Teh Pucuk Harum selama acara berlangsung.

Ada juga Spicy King Noodle Contest’ yaitu lomba untuk menyantap mie jumbo pedas dalam waktu dan level pedas yang sudah ditentukan dimana pemenangnya bisa membawa pulang hadiah-hadiah seru. Ada juga grand prize sebanyak 1 unit motor Yamaha NMAX yang akan dibagikan setiap harinya untuk foodies yang beruntung.

Pemilih Tambahan Pemilu Terbanyak ada di Sleman

Previous article

Palestina dan Cerita dalam Gambar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info