News

ACT Bagikan Ribuan Makanan Gratis di Ramadhan

0

STARJOGJA.COM. JOGJAACT Bagikan Ribuan Makanan Gratis di Ramadhan. Aksi cepat tanggap ( ACT ) siapkan Armada Humanity Food Truck untuk keliling DIY untuk membagikan makanan secara gratis selama Bulan Ramadhan 2019.

“Selama Ramadhan armada ‘Food Truck’ akan berkeliling DIY untuk membagi ribuan makanan secara gratis,” kata Kepala Cabang ACT DIY Bagus Suryanto dalam keteranganya kepada Starjogja.com, Rabu ( 24/04).

Menurut Bagus, masakan yang akan dibagi-bagikan kepada masyarakat kurang mampu secara cuma-cuma itu merupakan hasil olahan langsung dari para chef yang memiliki keahlian memasak dengan standar hotel bintang lima.

“Kami akan berkeliling utamanya ke daerah-daerah minus termasuk pondok pesantren serta masjid-masjid dengan makanan yang dibagikan minimal 1.000 paket makanan,” kata dia.

BACA JUGA : Humanity Food Truck 2.0 Wujud Nyata Zakat Untuk Masyarakat

Ia mengatakan penyaluranan makanan gratis itu merupakan bagian dari upaya mengentaskan kemiskinan yang terangkum dalam program Ramadhan bertema “Marhaban Yaa Dermawan”.

Melalui program itu, ACT DIY juga mengajak para pemangku kepentingan untuk menjadikan Ramadhan sebagai bulan akselerasi kedermawanan.

“Sekalipun negeri ini masih disibukkan dengan tema politik, kita masih perlu mengingat bahwa permasalahan kemiskinan di negeri ini masih sangat mengkhawatirkan,” kata dia.

Kualifikasi Runway Bandara Internasional Yogyakarta Terbaik di Indonesia

Previous article

Long Weekend Paskah Bawa Berkah Bagi Industri Wisata Sleman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News