Kota JogjaNews

PLN Siap Amankan Pasokan Listrik Saat Puasa dan Lebaran

0
pasokan listrik
FOTO : Nawa

STARJOGJA.COM. JOGJA – PLN Siap Amankan Pasokan Listrik Saat Puasa dan Lebaran. Pasokan listrik di wilayah Jawa Tengah dan DIY dalam keadaan aman.

Rina Wijayanti, Humas PLN ( Persero) UP 3 Yogyakarta mengatakan PLN juga telah menyiapkan sejumlah langkah untuk mengamankan pasokan listrik di ramadhan dan lebaran. Upaya ini merupakan salah satu wujud komitmen PLN dalam memberikan pelayanan terbaik agar masyarakat dapat beribadah puasa dengan nyaman.

Sementara itu, Isti Hartati, Manager PT.PLN (Persero) ULP Bantul mengatakan PLN juga telah menyiapkan pengamanan dari segi pasukan yang disiagakan di 12 Unit Pelaksana se-Jawa Tengah dan DIY untuk mengamankan jaringan listrik.PLN juga akan memprioritaskan pengamanan di waktu waktu tertentu seperti pada jam sahur, berbuka puasa dan sholat tarawih agar masyarakat lancar dalam beribadah di bulan ramadhan.

” Ada Petugas yang menyisir ke lapangan untuk memastikan kesiapan jaringan listrik sampai ke pelanggan,” jelasnya.

Lebih lanjut Rina mengatakan PT PLN (Persero) saat ini juga tengah mengadakan promo “Menembus Batas”, dengan memberikan diskon sebesar 75% hingga 100% bagi pelanggan yang ingin menambah daya.Diskon 75% berlaku bagi pelanggan PLN yang membeli atau memiliki kompor listrik atau motor listrik. Ada pula diskon 100% diperuntukan untuk pelanggan PLN yang membeli atau memiliki mobil listrik.

” Diskon berlaku 1 Maret 2019 – 31 Desember 2019,” lanjutnya.

PLN juga kembali mengadakan Promo Gemerlap Lebaran 2019. Seperti tahun sebelumnya, promo yang ditawarkan berupa diskon Biaya Penyambungan (BP) sebesar 50 persen dengan maksimum potongan sebesar Rp 10 juta. Kesempatan ini diberikan kepada pelanggan yang melakukan Tambah Daya Tegangan Rendah mulai dari 220 VA sampai dengan 197 kVA. Selain murah dan tidak dipungut biaya tambahan lainnya.

” Promo Gemerlap Lebaran 2019 ini berlaku hingga 30 Juni 2019. Silahkan Manfaatkan kesempatan ini,” ajak Rina.

Pasar Ramadhan Jadikan Hyatt Regency Yogyakarta Beda

Previous article

22 Mei itu People Power atau Aksi Massa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja