Flash Info

Miles Films Rilis Teaser Film Bebas

0
film Bebas
film Bebas (miles films)

STARJOGJA.COM, Film – Miles Films telah merilis cuplikan video (teaser) film  Bebas yang merupakan adaptasi dari film hit Korea Selatan berjudul Sunny di platform Youtube pada hari ini, Jumat (5/7/2019).

Video berdurasi 1 menit 5 detik itu menampilkan adegan nostalgia Sekolah Menengah Atas (SMA) dari beberapa pemain utama yang terlibat, seperti Marsha Timothy, Baskara Mahendra, Agatha Priscilla, Sheryl Sheinafia, Zaulfa Maharani, dan Lutesha.

Dalam video tersebut, terdapat tiga hal yang agaknya merupakan inti dari film Bebas yakni Cinta Pertama, Keluarga, dan Reuni. Hal senada juga disampaikan pihak Miles Films dalam akun Instagram resminya.

Baca Juga : 3 Hari Tayang, AADC2 Raih 700.000 Penonton

“Atas nama nostalgia masa SMA, cinta pertama, dan pertemanan yang abadi, film BEBAS akan membawa kita kembali ke masa paling indah dalam hidup,” tulis akun milesfilms.

Film Bebas sendiri merupakan hasil kolaborasi perdana antara rumah produksi Miles Films dengan CJ Entertainment, sebuah perusahaan hiburan Korea Selatan. Film ini sendiri disutradarai oleh Riri Riza dan akan tayang pada 3 Oktober 2019 mendatang.

Adapun, film Sunny sendiri pertama kali dirilis di Korea pada 4 Mei 2011 dari arahan sutradara Kang Hyung-Chul. Film tersebut menghasilkan pendapatan sebesar US$51,1 juta di pasaran.

Warga Kota Enggan Makan Sayur dan Buah

Previous article

Ponsel Lokal Advan Senang Aturan IMEI

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info