Flash InfoMusic

Metallica Akan Rilis Buku untuk Anak-anak

0
Metallica Akan Rilis Buku untuk Anak-anak

STARJOGJA.COM. MUSIC – Metallica akan rilis buku untuk anak-anak . Rencana grup rock ini pertama kali dan bertujuan membantu para penggemar yang masih kecil untuk mempelajari ABC.

Pemilik lagu “Enter Sandman” itu akan mendidik anak-anak tentang sejarah grup band mereka dalam buku “The ABCs of Metallica” yang ditulis bersama mantan produser eksekutif musik yang kemudian jadi penulis Howie Abrams. Ilustrasinya sendiri digarap oleh seniman grafiti papan atas, Michael ‘Kaves’ McLeer.

“Isinya termasuk sajak dan ilustrasi, ‘The ABCs of Metallica’ adalah untuk melihat sejarah band ini, dari A hingga Z,” ujar Metallica, dilansir Aceshowbiz, Sabtu.

“Setiap huruf alfabet akan menyoroti momen sepanjang perjalanan kami dari (album) “Garage Days” hingga “Master of Puppets” hingga fakta-fakta menyenangkan tentang kami,” lanjut mereka.

Buku tersebut akan dirilis pada akhir November dan sebagian dari hasil keuntungannya akan disumbangkan untuk All Within My Hands Foundation milik Metallica yang bertujuan memerangi kelaparan dan mendukung pendidikan tenaga kerja.

Proyek ini juga menyatukan kembali para rocker dengan McLeer, yang sebelumnya berpartisipasi dalam pameran seni Metallica “Obey Your Master” pada 2012.

Inilah Waktu Yang Tepat Memakai Deodoran

Previous article

Virus Flu Bisa Menular Dengan Kecepatan 160 Kilometer Perjam

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info