Flash InfoLifestyle

Inilah Waktu Yang Tepat Memakai Deodoran

0
Waktu memakai Deodoran

STARJOGJA.COM, LIFESTYLE – Menurut laporan Kantar Worldpanel pada Juni 2018—Mei 2019, ditemukan bahwa 60% perempuan Indonesia menggunakan deodoran.

Masyarakat Indonesia telah menggunakan deodoran untuk mengatasi masalah keringat yang sering muncul di ketiak ketika beraktivitas sehari-hari.

Melansir Bisnis.com pada Minggu (14/7/2019), Dokter spesialis kulit dan kelamin Melyawati Hermawan mengatakan bahwa penggunaan deodoran diperlukan untuk menahan kelenjar keringat untuk mengeluarkan keringat di area ketiak.

Baca juga: Manfaat Cuka Apel Bisa Menurunkan Berat Badan ?

Banyak orang Indonesia yang menggunakan deodoran setelah mandi, sehingga ketiak terasa basah dan lembab. Padahal sebenarnya hal ini tidak dianjurkan.

“Pastikan untuk menggunakan deodoran saat kulit ketiak benar-benar kering, karena kalau deodoran tercampur dengan air justru dapat menyebabkan iritasi,” ujar Melyawati.

Dia juga menganjurkan untuk melakukan pengaplikasian deodoran pada malam hari sebelum tidur. Hal ini, menurut dia, akan menghasilkan kinerja yang lebih efektif dari deodoran untuk ketiak yang lebih kering.

Sri Muslimatun Lepas 351 Calhaj

Previous article

Metallica Akan Rilis Buku untuk Anak-anak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info