Music

Kupeluk Hatimu Single Terbaru Band Noah

0
Kupeluk Hatimu
Kupeluk Hatimu jadi karya Band Noah (PT Musica Studio)

STARJOGJA.COM, Musik – Ariel dkk mengeluarkan single terbaru Band Noah yang akan masuk dalam album kedua yang bertajuk ‘Keterkaitan Keterikatan’ kini mulai diperkenalkan. Single “Kupeluk Hatimu” yang merupakan bagian dari album kedua yang akan dirilis Noah.

Band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, dan David sebelumnya juga sudah merilis tiga single diantaranya “My Situation”, “Jalani Mimpi”, dan “Wanitaku”.
Lagu “Kupeluk Hatimu” dikemas dengan musikalitas Noah yang terus berkembang serta lirik yang sarat makna namun tetap mempertahankan ciri khas Noah.

Dalam proses pembuatan lagu “Kupeluk Hatimu”, David kali ini menggandeng Ariel ‘Noah’, Noe ‘Letto’, Marchella FP, dan Aan Mansyur untuk penulisan liriknya.

Baca Juga : Akhirnya, Noah Rilis Single Wanitaku

Dengan rilisnya single “Kupeluk Hatimu” ini Noah berharap bisa memberikan angin segar kepada Sahabat Noah serta seluruh penikmat musik tanah air yang menantikan kehadiran album terbaru Noah. Tidak hanya merilis single, rencananya Noah akan mengeluarkan digital album dan physical album berjumlah 8 lagu dengan tambahan 1 bonus track yang akan rilis pada September 2019.

Tanaman Krokot Jadi Krim Wajah Antiaging

Previous article

Jemaah Haji Rawan Terpisah dari Rombongan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music