Flash Info

Metallica Buat Film Dokumenter Terbaru

0
Metallica
Metallica

STARJOGJA.COM, Musik – Grup band asal Amerika, Metallica, akan kembali hadir di layar lebar dengan dokumenter terbarunya: “Metallica and San Francisco Symphony: S&M²”.

Band beranggotakan James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammet dan Robert Trujillo terakhir kali merilis film dokumenter dalam balutan konser berjudul “Through the Never” pada 2013 silam.

Kini, Metallica akan kembali menyuguhkan film yang berkolaborasi dengan San Francisco Symphony atau S&M2 untuk merayakan 20 tahun konser mereka berdua.

Baca Juga : Metallica Akan Rilis Buku untuk Anak-anak

Konser pertama saat itu digelar pada 1999 di Berkeley Community Theatre, dengan pemimpin orkestra Michael Kamen dan telah didokumentasikan berupa album berjudul S&M.

Tahun ini, kolaborasi keduanya akan ditampilkan dalam layar lebar di Chase Center San Francisco pada tgl 6 dan 8 September, dan menyiarkannya di 3.000 bioskop di seluruh dunia pada tgl 9 Oktober.

Dalam suguhan kali ini, mereka berjanji akan melakukan pengulangan lagu-lagu dari konser S&M, serta lagu yang telah mereka rilis sejak saat itu.

Pemimpin orkestra kali ini adalah Michael Tilson Thomas, menggantikan Kamen yang meninggal pada 2003 karena serangan jantung. Adapun Thomas saat ini menjadi direktur musik di San Francisco Symphony, serta direktur artistik untuk New World Symphony, demikian Rolling Stone.

Divide Tour Ed Sheeran Tur Paling Laris

Previous article

Java Coffee Festival Meriahkan Dieng Culture Festival X

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info