Music

BTS Akan Istirahat Panjang dari Musik

0
BTS Meal McD
BTS (Getty Images)

STARJOGJA.COM, Musik – BTS diatur untuk mengambil istirahat panjang dari musik, manajemen boy band asal Korea itu telah mengkonfirmasi. Grup K-Pop baru-baru ini menyelesaikan leg pertama tur stadion dunia mereka, yang dimulai dengan dua pertunjukan di Stadion Rose Bowl LA pada bulan Mei. Konser terakhirnya berlangsung di Stadion Ecopa di Fukuroi, Jepang pada 14 Juli.

Mengutip dari NME, boy band itu menulis di Twitter (11 Agustus), manajemen BTS Big Hit Entertainment telah mengumumkan bahwa band ini akan mengambil “periode istirahat dan relaksasi yang diperpanjang”.

“Kami ingin mengumumkan bahwa untuk pertama kalinya sejak debut mereka, BTS akan melakukan masa istirahat dan relaksasi resmi dan diperpanjang,” pernyataan itu dimulai.

Baca Juga : Masuk Box Office, “Bring The Soul: The Movie” BTS Raup US$4,4 Juta

“Hari ini LOTTE DUTY-FREE FAMILY CONCERT kinerja akan membuat acara yang dijadwalkan terakhir sebelum anggota bersiap untuk mengambil liburan mereka.

“Periode istirahat ini akan menjadi kesempatan bagi para anggota BTS, yang telah tanpa henti mendorong diri mereka sejak debut mereka, untuk mengisi ulang dan mempersiapkan diri untuk tampil baru sebagai musisi dan pencipta. Ini juga akan memberi mereka kesempatan untuk menikmati kehidupan biasa anak muda di usia 20-an, meskipun sebentar. “

Pesan selanjutnya mengatakan bahwa anggota BTS “akan beristirahat dan mengisi ulang dengan cara pribadi mereka sendiri” selama istirahat ini, sambil meminta penggemar untuk menghormati privasi mereka.

“Jika Anda memiliki kesempatan bertemu dengan seorang anggota BTS saat mereka sedang berlibur, kami meminta Anda menunjukkan pertimbangan untuk kebutuhan mereka untuk beristirahat dan menikmati waktu istirahat pribadi mereka.”

Big Hit menambahkan bahwa BTS “akan kembali dengan segar dan diisi ulang untuk mengembalikan semua cinta yang Anda terus tunjukkan kepada mereka.” Lihat pernyataan lengkap di atas.

BTS dijadwalkan untuk kembali tampil di Arab Saudi pada 11 Oktober, sebelum memainkan tiga pertunjukan tanggal di Stadion Olimpiade Jamsil Seoul pada 26, 27, dan 29 Oktober. Tur grup ini dimulai di venue Korea Selatan yang sama pada Agustus 2018.

Sementara itu, seri dokumen BTS baru yang disebut ‘Bawa Jiwa’ akan tiba akhir bulan ini. Acara ini akan tersedia secara eksklusif di Weverse, aplikasi media sosial baru dari BigHit yang memungkinkan penggemar berinteraksi langsung dengan grup.

Slipknot Akan Gelar Konser Intim Dalam Waktu Dekat

Previous article

Baby Metal yang Tawarkan Metal Lebih Cantik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music