MusicNews

Menuk Hentiasanti Rilis Single Cinta Satu Sisi

0
Menuk Hentiasanti
Menuk Hentiasanti

STARJOGJA.COM, Info – Dikenal sebagai salah satu penyanyi latar terbaik di Indonesia, Menuk Hentiasanti atau Menuk, merayakan proses karir bermusiknya sebagai backing vocal yang sudah ia lalui selama 9 tahun.  Seperti bersama Maliq & D’essentials, Afgan & Marcell Siahaan, dengan mengeluarkan single pertamanya sebagai penyanyi solo dengan judul “Cinta Satu Sisi”.

Lagu yang ia ciptakan sendiri dan diaransemen oleh Tohpati menceritakan tentang seorang wanita yang jatuh cinta terhadap seorang lelaki yang memberikan harapan lebih kepadanya yang ternyata akhirnya membuat sadar wanita tersebut bahwa harapan tersebut hanya tercipta di benaknya.

“Cinta Satu Sisi” merupakan single pertama dari album Menuk “Bicara Rasa” yang berisi 6 lagu yang seluruh lagu dalam album tersebut diciptakan oleh Menuk, dan penataan musiknya dipercayakan kepada sederet musisi handal seperti Candra Darusman, Tohpati, Nikita Dompas, Barry Likumahuwa & Mondo Gascaro.

Baca Juga : Mawar Eva de Jongh dan Cerita Lagu Terbarunya

Album ini diproduksi oleh Signature Music Indonesia dan diproduseri oleh Nikita Dompas bersama Panji Prasetyo & Akbar Aldi Pradana sebagai produser eksekutif. “Menuk is a hard worker and a diamond in a rough” tutur Nikita Dompas selaku produser dari album pertama Menuk ini.

Melalui album ini, Menuk membuktikan salah satu bakat emas yang tidak diketahui oleh banyak orang, bahkan oleh teman-teman musisi yang sempat bergabung dengannya.

“Masa ups and downs dalam perjalanan menyanyi saya memang banyak, tapi satu hal pasti adalah saya tidak pernah memutuskan untuk berhenti menyanyi. Semoga ini jalan menuju segala kebaikan & kebahagiaan untuk saya & untuk banyak orang lainnya”
ungkap Menuk.

Single “Cinta Satu Sisi” oleh Menuk sudah dapat didengarkan di portal musik digital dan radio.

Kucumbu Tubuh Indahku Wakili di Academy Awards

Previous article

FIFA Tinjau Stadion Manahan Solo untuk Piala Dunia U-20

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music