Flash Info

The Informer Film Narapidana yang Bekerja untuk FBI

0
The Informer
The Informer (warner bros)

STARJOGJA.COM, Film – Satu lagi film akan siap menemani akhir pekan Anda di bioskop tanah air yakni The Informer. Drama kriminal ini diadaptasi dari novel Three Seconds, karya Roslund/Hellstrom, menceritakan mantan narapidana sekaligus juga tentara bernama Pete Koslow (Joel Kinnaman) yang bekerjasama dengan FBI untuk menelusuri perdagangan narkoba di New York dari bandarnya di Polandia.

Namun dalam proyek rahasia tersebut, insiden terjadi yang membuatnya harus kembali ke penjara tempatnya pernah mendekam. Dalam penjara itu, ia pun dipaksa melakukan transaksi ilegal yang mengancam identitasnya sebagai informan.

Film ini mendapatkan rating rata-rata 5.88/10 dari Rotten Tomatoes, dan rating approval 40 persen dari 10 kritikus film yang menyebut film ini sebenarnya memang lebih baik diproduksi dalam bentuk serial daripada film.

Baca Juga : Keanu Reeves Bintangi The Matrix 4

The Informer harusnya menampilkan banyak pertumpahan darah namun nyatanya tidak memberikan banyak adegan perkelahian dengan strategi melindungi diri yang ciamik.

Cerita ini sebenarnya tidak membuat penontonnya terus penasaran menyaksikan film ini selama durasi 113 menit. Bukan karena aktingnya yang kurang baik, naskah film ini terlihat kurang dikerjakan dengan ‘hati’ karena terlalu menonjolkan drama di dalamnya.

Namun bukan berarti film ini tidak layak ditonton. Jika, Anda menyukai genre kriminal, The Informer tetap menarik meski tidak sebagus film dengan genre yang sama seperti The Departed atau The Town.

Didistribusikan oleh Warner Bros dan Aviron Pictures, The Informer diperkirakan akan rilis di bioskop pada Oktober mendatang.

Pohon Kepel Tanaman Endemik atau Khas Yogyakarta

Previous article

Penjualan Properti Ramai di Bulan November

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info