Flash InfoLifestyle

Dua Garis Biru Rilis di Malaysia dan Brunei Darussalam

0
Dua Garis Biru
Film Dua Garis Biru - Bisnis

STARJOGJA.COM, MOVIE. Dua Garis Biru dijadwalkan rilis pertama kalinya di Malaysia  pada Kamis (3/10/2019).

Setelah mendulang sukses dengan perolehan 2.538.473 penonton domestik, film karya sutradara Gina S. Noer tersebut akhirnya rilis di negeri tetangga, Malaysia.

Reza Servia selaku produser film berharap karya ini bisa berekspansi ke pasar yang lebih besar lagi termasuk bioskop di Korea.

“Hari ini tayang pertama di Malaysia. Mudah-mudahan kalau sukses di sana, tidak tertutup kemungkinan bisa ke Korea,” tutur Reza saat ditemui di CGV Cinemas Grand Indonesia pada Kamis (3/10/2019).

Selain Malaysia, Angga Yunanda, pemeran Bima dalam film Dua Garis Biru menyebut Brunei Darussalam baru saja sepakat dengan Starvision untuk menayangkan film tersebut di negaranya.

“Baru dapat informasi bakal tayang di Malaysia, dan hari ini juga baru tayang di beberapa bioskop di Brunei Darussalam,” tutur Angga.

Angga menambahkan tim film baru saja mengadakan gala premiere di Malaysia dan sambutan dari warga Malaysia juga tak kalah antusiasnya dibanding penonton Indonesia.

“Luar biasa respons dari masyarakat (Malaysia). Mungkin bisa dibilang latar belakang budaya Indonesia dan Malaysia enggak jauh berbeda. Film yang angkat tema kaya Dua Garis Biru ini memang enggak ada beberapa tahun belakangan dan apalagi di Malaysia yang punya kultur agama kuat,” jelas Angga.

“Setelah nonton responsnya positif, luar biasa banget. Mereka malah pengen lagi nonton di bioskop dan ajak keluarganya karena ini memang film keluarga bukan film remaja aja. Jadi memang cocok ditonton keluarga,” tutupnya.

Liverpool Tak Terusik di Pucuk Klasemen Liga Inggris

Previous article

Wayang Jogja Night Carnival Tampilkan Wayang Kapi-kapi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info