News

Gerindra Resmi Merapat ke Pemerintahan Jokowi

0
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto
Prabowo (Bisnis)

STARJOGJA.COM, News – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan partainya resmi merapat ke pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin dengan masuknya dua anggota partainya dalam kabinet 2019-2024. Gerindra resmi merapat ke pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Seusai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Senin (21/10/2019), Prabowo yang didampingi oleh Wakil Ketua Gerindra Edhy Prabowo memberikan keterangan resminya kepada awak media terkait Gerindra Prabowo Subianto menyatakan partainya resmi merapat ke pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Saudara sekalian saya baru saja menghadap Bapak Presiden Republik Indonesia yang baru kemarin dilantik. Saya bersama saudara Edhy Prabowo, kami diminta untuk memperkuat kabinet beliau,” katanya kepada Bisnis.

Baca Juga : Prabowo Subianto Datang ke Istana Kepresidenan

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan Jokowi memintanya untuk membantu di sektor pertahanan sedangkan Prabowo tak merinci posisi yang bakal didapatkan oleh Edhy. Intinya, Prabowo menyebutkan langkahnya untuk merapat ke pemerintahan Jokowi merupakan keputusan Partai Gerindra.

“Tadi beliau memberi beberapa pengarahan. Saya kan bekerja sekeras mungkin untuk mencapai sasaran-sasaran dan harapan-sasaran yang ditentukan,” tekannya.

Terkait dengan kepastian posisi menteri yang akan diembannya, Prabowo memastikan hal itu akan diumumkan Jokowi pada Rabu (23/10/2019) mendatang.

“Pak Presiden akan umumkan. Jadi mungkin ada sedikit konfirmasi tempatnya di mana, tapi intinya beliau yang akan umumkan pada hari Rabu,” tambahnya.

Bayu

Prabowo Subianto Datang ke Istana Kepresidenan

Previous article

Gunung Merapi Dilanda Angin Kencang, Ada Apa ?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News