News

Prabowo Subianto Datang ke Istana Kepresidenan

0
Prabowo Subinato
Prabowo ke Istana (Bisnis)

STARJOGJA.COM, News – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto didampingi Wakil Ketua Gerindra Edhy Prabowo datang ke Istana Kepresidenan untuk memenuhi undangan Presiden Joko Widodo.

Keduanya tampak kompak mengenakan baju putih dan datang sekitar pukul 16.15 WIB. Prabowo sempat melambaikan tangannya kepada awak media ketika datang ke Istana Kepresidenan, Senin (21/10/2019).

Kedatangan Prabowo ke Istana Kepresidenan ini sebelumnya diamini oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Baca Juga : Nadiem Makarim Jadi Calon Menteri

“Saya belum tahu apakah hari ini atau besok. Yang saya dengar pasti memang ada undangan ke istana,” katanya di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (21/10/2019).

Dasco menjelaskan bahwa Prabowo Subianto yang sudah dipastikan diundang Jokowi. “Yang saya denger baru itu [hanya untuk Prabowo],” jelasnya.

Kedatangan Prabowo untuk bertemu dengan Presiden Jokowi semakin menguatkan asumsi kedekatan Partai Gerindra kepada pemerintahan Jokowi-Ma’ruf. Tak hanya itu, dua tokoh Gerindra yakni Fadli Zon dan Edhy memang disebut-sebut menjadi kandidat kuat calon menteri Jokowi pada periode keduanya ini.

Sebelumnya, Prabowo juga menemui Jokowi di Istana Merdeka pada Jumat (11/10/2019).

Bayu

Nadiem Makarim Jadi Calon Menteri

Previous article

Gerindra Resmi Merapat ke Pemerintahan Jokowi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News