Kab SlemanNews

INFO WARGA : Warga Sedan keluhkan Genangan Air

0
genangan air

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Warga Sedan keluhkan Genangan Air. Keluhan ini datang dari warga jalan Karya Utama RT 06/RW 34 Dusun Sedan, Kelurahan Sariharjo, Kecamatan Ngaglik, Sleman.Genangan sudah terjadis sejak dua minggu terakhir. Diduga air keluar berasal dari pipa PDAM Sleman yang berada dilubang resapan air hujan milik warga sekitar.

Air yang menggenang nampak cukup banyak terutama pada saat malam hari. Karena pemakaian air PDAM malam hari tidak sebanyak pagi atau siang hari.

Parto (50) salah seorang warga Dusun Sedan mengatakan, air menggenang yang keluar dari lubang resapan air sebenarnya sudah cukup lama tetapi baru dua hari ini air yang keluar cukup banyak karena sebelumnya air yang keluar tidak sebanyak pada dua hari terakakhir ini.

Dia pun berharap dengan adanya pemberitaan ini, saluran pira air yang bocor diduga milik PDAM Sleman segera diperbaiki agar tidak mengganggu aktivitas warga yang melintas. Sudah dilaporkan ke PDAM Sleman namun hingga saat ini belum ada petugas yang datang ke lokasi.

Kevin/Marcus Juara di French Open 2019

Previous article

Waspadai Pohon Tumbang Saat Pancaroba

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman