Flash InfoSport

3 Tim Baru Akan Promosi di Liga 1 Musim Depan

0
Liga 2

STARJOGJA.COM, SPORT – Tiga tim yang musim 2019 ini berlaga di Liga 2 dipastikan akan ikut kompetisi sepak bola tertinggi di tanah air atau Liga 1 pada musim 2020.

Persik Kediri keluar sebagai juara Liga 2 2019 usai mengalahkan Persita Tangerang dengan skor ketat 3-2. Persik pun dipastikan bakal promosi ke Liga 1 untuk musim kompetisi 2020.

Selain itu tim asal kota Tangeran, Persita juga dipastikan akan berkompetisi di Liga 1 meskipun mengalami kekalahan atas Persik dan berada di peringkat 2 Liga 2.

Baca juga: PSS Punya Kans Akhiri Musim di Papan Atas Liga 1

Tim terakhir yang berhasil promosi ke Liga 1 2020 juga telah diketahui. Kepastian itu didapat setelah laga perebutan tempat ketiga Liga 2 2019 yang mempertemukan antara Sriwijaya FC melewan Persiraja berakhir pada Senin (25/11/2019) sore WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Persiraja dipastikan menjadi tim terakhir atau klub ketiga yang memastikan diri promosi ke Liga 1 musim depan. Persiraja sukses menundukkan Sriwijaya 1-0 di laga perebutan tempat ketiga tersebut.

Bayu

Jokowi Sebut Presiden Korea Selatan Moon Jae-in Kakak

Previous article

Peserta SNMPTN, UTBK dan SBMPTN 2020 Wajib Miliki Akun LTMPT

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info