Sport

Indonesia Kalahkan Laos 4-0, Lolos Semifinal

0
Timnas Indonesia U-23
pemain timnas (antara)

STARJOGJA.COM, Info – Indonesia kalahkan Laos 4-0 dalam pertandingan terakhir Grup B sepak bola Sea Games, hari ini Kamis (5/12/2019), sehingga memastikan lolos ke semifinal sebagai runner up Grup B.

Empat gol Indonesia dicetak oleh Saddil Ramdani (menit 5), Oslvaldo Haay (47 dan 90+5), dan Andy Setyo Nugorho (47). Kemenangan ini membuat Indonesia mendapat tambahan 3 poin menjadi 12 dan memastikan menjadi runner up Grup B, karena pada pertandingan yang sama Thailand hanya bermain imbang 2-2 melawan Vietnam.

Pada pertandingan lainnya, Singapura berhasil meraih tambahan tiga poin setelah mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 7-0. Berikut klasemen akhir Grup B hari ini Kamis 5 Desember 2019.

Baca Juga : Indonesia Raih Medali Emas Kalahkan Malaysia

Laga Indonesia vs Laos menjadi penentuan tim Merah Putih untuk meraih satu tiket ke semifinal, yang hingga pertandingan keempat belum ada kepastian dua tim yang lolos ke semifinal.

Jadwal pertandingan Aseanfootball.org menyebutkan laga Indonesia vs Laos tersebut digelar di Stadion Imus Granstand di Kota Imus berjarak 20 kilometer dari Manila.

Laga Indonesia vs Laos tersebut dijadwalkan kick off pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI. Tonton cuplikannya dari SUPER MATCH di atas.

Pertemuan terakhir Indonesia 23 vs Laos berlangsung di Sea Games 2009 yang digelar di Laos. Indonesia waktu itu dibesut pelatih asa Uruguay Alberto Bica dengan pemain bintang seperti Boaz Solossa dan Tony Sucipto.

Data Aseanfotbal.org menyebutkan Indonesia dan Laos waktu itu tergabung di Grup B bersama Singapura dan Myanmar.

Pertandingan Indonesia vs Laos digelar 7 Desember 2019 dan Indonesia takluk 0-2. Laos waktu itu menjadi juara grup, sedangkan Indonesia jadi juru kunci.

KA Bandara Adi Soemarmo Beroperasi 20 Desember 2019

Previous article

4 Faktor Pemicu Kena Penyakit Tidak Menular

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport