Sport

Penjaga Gawang Liverpool Siap Lawan Leicester City

0
liverpool kalah
liverpool (ist)

STARJOGJA.COM, Info – Penjaga gawang Liverpool Alisson Becker berkata kepada ESPN bahwa pertandingan Liga Premier esok Jumat (27/12/2019) melawan Leicester City di Stadion King Power menjadi “momen menentukan” dalam upaya klub ini mengakhiri dahaga gelar juara liga selama 30 tahun.

Leicester saat ini berada di peringkat kedua takluk dari Manchester City di pekan kemarin sehingga selisih poin dengan Liverpool tetap 10 angka.

Kemenangan melawan Leicester akan membuat Liverpool makin menjauhi tim yang dilatih Brendan Rodgers itu menjadi 13 poin, dengan menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Alisson berkata kepada ESPN bahwa Liverpool kini berada pada periode sangat penting menjadi calon juara liga.

Baca juga: Leicester City Vs Liverpool Pertaruhan Brendan Rodgers

“Momen besar dan momen menentukan menyinggahi kami di Liga Premier dan Anda mesti tetap fokus kepada momen itu. Anda tak boleh memikirkan jangka panjang.” kata dia dalam laman ESPN.

“Anda hanya perlu menatap apa yang ada di depan Anda agar tidak melewatkan momen itu, tidak melewatkan peluang yang Anda miliki. Jika Anda menjuarai Liga Premier, Anda mesti berusaha memenangkan setiap pertandingan dan saya kira melawan Leicester pun akan demikian.”

“Mereka memiliki tim yang hebat. Mereka berada pada momen yang baik, dan kami cuma perlu memberikan yang terbaik di lapangan untuk berusaha mengalahkan mereka.”

Alisson yang pindahan AS Roma musim panas 2018 itu menyatakan pendukung Liverpool sudah mengingatkan pemain soal keharusan menjadi juara liga kapan pun kesempatannya muncul.

Sumber : Antara

Korban Meninggal Kecelakaan Maut Bus Sriwijaya Jadi 31

Previous article

Satu Kabupaten di China Dilarang Natalan di Sekolah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport