Sport

Pepe Reina Pindah ke Aston Villa

0
Serie A
Football Soccer - Napoli v Genoa - Italian Serie A - San Paolo stadium, Naples, Italy - 10/02/17 - Napoli's goalkeeper Pepe Reina celebrates at the end of the match against Genoa. REUTERS/Ciro De Luca

STARJOGJA.COM, Info Bola – Klub Liga Primer Inggris Aston Villa memboyong kiper Spanyol Pepe Reina dengan kontrak permanen dari AC Milan, demikian dilaporkan oleh Cadena Cope yang dikutip Football Espana.

Keputusan ini tak lepas dari cedera kiper Tom Heaton pekan lalu dan klub Midlands sekarang tertarik untuk menambahkan penjaga gawang memasuki paruh kedua musim 2019 – 2020.

Ini menjadi transfer permanen pada awalnya dengan durasi sampai akhir musim kompetisi ini dengan perpanjangan otomatis untuk musim depan jika Villa bertahan di Liga Primer.

Sebuah laporan di Mail sebelumnya mengklaim bahwa Pepe Reina terbuka untuk kembali ke sepak bola Inggris setelah hanya sebagai cadangan kiper utama Milan Gianluigi Donnarumma.

Baca Juga : Prediksi Real Madrid Vs Napoli

Reina memulai kariernya di Barcelona sebelum pindah ke Villarreal, tetapi tugasnya yang paling berkesan adalah melintasi sembilan musim bersama di Liverpool antara 2005 dan 2014.

Kemudian dia bermain untuk Bayern Munchen dan Napoli sebelum pindah ke raksasa Milan pada musim panas 2018.

Penjaga gawang berusia 37 tahun ini telah memenangkan sejumlah piala sepanjang waktunya bersama Liverpool dan Napoli, tetapi hanya bermain dalam lima pertandingan Serie A untuk Milan.

Pemain dengan nama asli Jose Manuel Reina Paez ini memiliki 36 caps untuk Timnas Spanyol pada rentang waktu 2005 hingga 2018.

Sumber : Football Espana

Edu Sebut Tiga Kunci Menjadi Pemain Sepak Bola

Previous article

Nelayan China Tidak Terlihat Lagi di Natuna

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport