Flash InfoSport

Keluarga Jadi Alasan Seto Pilih PSIM

0
psim psms
Seto Nurdiantoro saat melatih PSS Sleman

STARJOGJA.COM. SPORT – Pelatih asal Kalasan Seto Nurdiantoro yang saat ini telah resmi menjadi juru taktik PSIM mengungkapkan alasannya memilih tim asal Kota Jogja tersebut untuk dilatih. Keluarga Jadi Alasan Seto Pilih PSIM

Dalam acara perkenalan oleh manajemen PSIM di wisma PSIM, Seto mengungkapkan alasannya jika faktor keluarga menjadi salah satu alasannya kenapa akhirnya menjatuhkan pilihan untuk melatih PSIM.

“Yang utama adalah fisi misi dan keluarga berimbang lah, pertimbangan keluarga ya jelas, apalagi istri, istri selalu mendoakan saya,” kata Seto pada saat perkenalan di wisma PSIM.

Seto juga menceritakan jika sebenarnya juga mendapat tawaran untuk bergabung dengan tim di Liga 1, namun pada akhirnya PSIM yang ia pilih sebagai tim untuk karir kepelatihan pada musim ini.

Secara sejarah memang PSIM mempunyai ikatan batin yang sangat kuat bagi Seto. Dimana ia selain pernah bermain bersama Laskar Mataram, Seto juga pernah menukangi PSIM pada sekitar 6 tahun yang lalu.

Manajemen PSIM Yogyakarta memiliki alasan yang kuat menunjuk Seto Nurdiyantoro menjadi pelatih kepala Laskar Mataram untuk musim 2020.

Menurut CEO PSIM, Bambang Susanto, sebelum memastikan Seto menjadi bagian PSIM, manajemen memiliki beberapa kandidat pelatih.

“Semua calon dievaluasi cari visi dan misinya yang sama dengan PSIM. Sebelum menunjuk Seto, kami sudah berkomunikasi dengan beberapa calon. Salah satu di antaranya Seto Nurdiyantoro. Waktu kami sudah mepet, karena persiapan tim pada awal Februari,” kata Bambang dalam jumpa pers di Wisma PSIM Yogyakarta, Rabu kemarin (29/01)

Duka Istri Kobe Bryant : Kami Sangat Hancur

Previous article

Virus Corona Buat 10.000 Wisatawan China Batal ke Bali

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info