News

BCL Memesan Dua Makam untuk Suami dan Dirinya

0
BCL memesan dua makam

STARJOGJA.COM, Info – Bunga Citra Lestari atau BCL berduka dengan meninggalnya suami tercinta Ashraf Sinclair. Jenazah suaminya telah dimakamkan pada Selasa (18/2/2020). BCL ternyata sudah memesan dua makam untuk suami dan dirinya kelak secara berdampingan.

Keduanya selama ini memang dikenal sebagai pasangan yang selalu terlihat mesra dan kompak.

Rasa cinta BCL bahkan dicurahkannya dengan memesan sebuah makam di samping mendiang suaminya.

Baca Juga : Ashraf Sinclair Sebelum Meninggal Melakukan ini

Dalam video yang beredar di youtube, Suziani Japardi, CEO San Diego Hills mengungkapkan jika BCL melalui managernya telah memesan dua makam sekaligus. Satu untuk suaminya dan satu untuknya kelak dia meninggal dunia.

Dikutip dari Antara, aktor Ashraf Sinclair dikebumikan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Suami dari artis Bunga Citra Lestasi (BCL) ini menempati makam jenis semi private di sana.

Jenis semi private yang saat ini dipilih oleh BCL untuk memakamkan suaminya, dipasarkan oleh pengembang dengan harga Rp224 juta sampai Rp457 jutaan. Sedangkan dua tipe makam lainnya adalah private estate dan peak estate.

Untuk tipe private harga yang ditawarkan seharga Rp650 juta sampai Rp1,7 miliar. Sementara peak estate ditawarkan mulai dari Rp4 miliar. San Diego Hills Memorial Parks and Funeral Homes menetapkan harga yang dibeli sekali bayar. Pengguna akan mendapatkan perawatan makam, penjagaan rumput, keamanan dan lain-lain. Pemakaman ini dipasarkan semenjak 2007 di atas areal seluas 500 hektare.

Grup Lippo mengenalkan tiga nuansa pada pemakaman ini. Yang pertama bertema universal. Lahan ini yang diperuntukan bagi semua golongan dan kepercayaan. Selanjutnya nuansa Islam, area ini mengedepankan tata cara pemakaman dalam filosofi keislaman serta pemenuhan ketentuan-ketentuan syariah seperti makam menghadap kiblat.

Terakhir adalah nuansa Chinese yakni area pemakaman untuk orang-orang keturunan China dengan mengikuti kaidah-kaidah Fengshui.

Sumber : JIBI

Angka Kematian Wabah Virus Corona 2.000 Lebih

Previous article

Peringatan : Warga Sleman Waspada Hujan Disertai Petir

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News