FeatureInfo Kopi

Menikmati Kopi Sore di Selatan Stasiun Tugu Yogyakarta

0
kopi sore di selatan Stasiun Tugu
kopi sore di selatan Stasiun Tugu (bayu)

STARJOGJA.COM, Info – Saat sore hari memang lebih enak ditemani kopi. Seperti menikmati kopi sore hari di selatan Stasiun Tugu Yogyakarta The Civet House.

The Civet yang tepat berada di selatan pas Stasiun Tugu ini alamatnya Jl. Ps. Kembang No.35, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Jogja. Arbi Karyawan The Civet House mengatakan menikmati sore hari di The Civet memang berbeda terlebih sembari ngopi.

“Spesialnya kopi ada kopi susu gula aren,” katanya kepada Starjogja.com beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Ngopi di Rumah Ala Kopi Ijo

Ia mengatakan Kopi Susu Gula Aren khas Civet memiliki rasa yang berbeda. Menu ini banyak diminati pengunjung di selatan stasiun Tugu Jogja.

“Rasanya beda,¬†hampir kayak ada caramelnya,” katanya.

Jika tidak ingin menikmati kopi sore hari di selatan stasiun Tugu Yogyakarta maka bisa mendatangi kafe ini di pagi hari. Lalu lalang wisatawan akan membuat suasana di barat Malioboro ini menjadi berbeda.

“Kadang buka siang kadang pagi, kalo pagi jam 10 atau 12, hari biasa sampai jam 11 malam. Kalo weekend sampai jam 12 malam,” katanya.

Sementara itu salah satu pengunjung di Civet Dony mengatakan sengaja memesan kopi khas The Civet. Hal ini untuk merasakan kopi yang berebda dan menikmati sore hari.

“Enak rasanya beda. Ini aku bilang enak,” katanya.

Virus Corona Pengaruhi Pariwisata Yogyakarta

Previous article

Gedung Ex Bioskop Permata Jadi Pusat Perfilman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature