Flash InfoSport

Dampak Corona, Liga Primer Inggris Akan Dibatalkan

0
hasil Liga Inggris
trofi liga inggris (Istimewa)

STARJOGJA.COM, SPORT – Direktur olahraga Udinese Pierpaolo Marino meyakini Liga Primer Inggris akan mengikuti liga di Belgia untuk membatalkan kompetisi musim ini.

“Liga Primer Inggris akan mengikuti jejak kompetisi kasta teratas Belgia dan membatalkan kompetisi musim 2019/20, kata direktur olahraga Udinese Pierpaolo Marino,” tulis Goal.com, dikutip pada Rabu, (8/4).

Sebelum Liga Primer Inggris dihentikan beberapa waktu lalu, Liverpool unggul 25 poin di puncak klasemen. Sampai saat ini Liga Primer sudah ditangguhkan selama satu bulan akibat pandemi virus corona. Pekan lalu, pihak liga mengumumkan penangguhan untuk waktu yang belum ditentukan.

Baca juga : Jamie Vardy Top Skor Liga Primer Inggris

Banyak liga di dunia yang turut ditangguhkan, namun Jupiler Pro League Belgia memilih membatalkan kompetisinya dan menghadiahi gelar juara kepada sang pemuncak klasemen Club Brugge.

Masih dikutip dari Gola.com, Marino, yang klubnya dimiliki Giampaolo Pozzo, ayah dari pemilik Watford Gino, meyakini Inggris akan mengikuti langkah tersebut,

“Federasi Belgia sudah membatalkan liganya, meski mendapat ancaman sanksi dari UEFA,” kata Marino kepada Sport Italia, dikutip dari Goal.com Rabu, (8/4).

Bayu

Mulai 12 April, Penumpang KA Wajib Pakai Masker

Previous article

Wuhan Resmi Cabut Lockdown, Warga Diperbolehkan Keluar Kota

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info