Flash InfoTechno

Dukung #DiRumahAja, Ini Promo BMW Astra

0
BMW astra

STARJOGJA.COM,JAKARTA – Dukung #DiRumahAja, BMW Astra Sediakan Layanan Test Drive, Beli, Service, Jual Dengan Promo Khusus.

Beragam strategi dihadirkan BMW Astra guna memudahkan pelanggannya memenuhi kebutuhan. Tanpa perlu keluar rumah, pelanggan BMW Astra bisa berkonsultasi dengan tenaga ahli, membahas unit yang diminati.

Teguh Widodo Operation Manager BMW Astra menyatakan pihaknya mendukung kebijakan pemerintah untuk di rumah saja. Bagi masyarakat yang ingin membeli atau merawat mobilnya, tim akan hadir langsung ke rumah dengan serangkaian layanan.

“ Kami sediakan semuanya di rumah pelanggan. Jadi pelanggan bisa tetap di rumah, kami yang membawa mobil test drive, show unit hingga servis di rumah,” teranya kepada Starjogja.com lewat pesan tertulis,Rabu (08/04).

Ia mengatakan pihaknya memberikan gratis bahan bakar senilai hingga Rp20 juta dan extended warranty hingga 2 tahun untuk pembelian unit BMW selama bulan April 2020. Bagi yang ingin melakukan konsultasi, test drive, atau show unit di rumah, dapat menghubungi WhatsApp di nomor 0815-5490-4960 atau ketik bit.ly/BMWAstra pada browser.

” Untuk perawatan mobil, ada program Mobile Service dan gratis pembersihan sirkulasi udara untuk BMW dan MINI sampai dengan 20 Mei 2020, untuk penjadwalan dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4,” tambah Teguh.

Sebagai informasi tambahan, setiap pembelian BMW di Astra, akan mendapatkan 3 tahun garansi, 5 tahun gratis biaya perawatan, termasuk suku cadang, 2 tahun perlindungan ban, dan 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24 jam.

Bila unit dinilai mengalami kerusakan berat, akan dibawa ke bengkel resmi. Fasilitas tak cuma menjangkau area Jabodetabek, tapi juga Jawa tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Sulawesi dan Kalimantan.

Sultan : DIY Belum Akan Lakukan PSBB

Previous article

Khawatir Kena Corona, Abu Bakar Baasyir Ajukan Asimilasi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info