Kab BantulNews

Pilkada Bantul, Poros Tengah Munculkan Nama Sangiran kusilah

0
poros tengah

STARJOGJA.COM, BANTUL – Dua pasangan yang akan bersaing di pilkada Bantul sudah dipastikan. Adalah Suharsono dan Abdul Halim Muslih, Bupati dan wakil Bupati Bantul yang saat ini menjabat akan bersaing untuk menuju orang nomer satu di bumi projotamansari.

Namun ternyata tidak hanya dua nama tersebut yang akan meramaikan persaingan menuju Bantul 1. Partai politik yang tergabung dalam poros tengah memastikan keseriusannya dalam mengusung paket pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bantul dalam Pilkada 2020.

Mereka mengklaim akan mendeklarasikan pasangan calon itu pada awal Ramadhan ini. Nama Sagiran dan Kusilah terbilang yang paling santer digaungkan oleh partai poros tengah di Bantul.

Baca juga : Pilkada Bantul, Suharsono dan Halim Akan Bersaing

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) DIY, Supriyono mengatakan sejumlah bakal calon yang muncul dalam rapat poros tengah adalah Agus Santoso, Sagiran, Amir Syarifuddin, Kompol Kusilah, dan AKBP Bejo.

“Tapi kelihatannya lebih menguat untuk menduetkan Sagiran-Kusilah,” kata Supriyono, tulis Harianjogja.com, Rabu (22/4).

Pasangan Sagiran-Kusila diprediksi akan saling melengkapi dalam membangun Bantul lima tahun ke depan. Sagiran selama ini dikenal sebagai akademisi yang konsen dalam bidang kesehatan, sementara Kusila, kata merupakan polisi berpangkat komisaris.

Bayu

Hari Ini, 71 Pasien Sembuh Dari Covid-19

Previous article

Hati-hati Kerutan di Wajah, Stres karena Corona?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul