Music

Benny Likumahuwa Meninggal Dunia

0
Benny Likumahuwa meninggal
Benny Likumahuwa (istimewa)

STARJOGJA.COM, Info – Kabar duka  dunia hiburan Tanah Air menghampiri karena musisi jazz senior, Benny Likumahuwa dikabarkan meninggal dunia hari ini, Selasa (9/6/2020).

Benny Likumahuwa merupakan ayah dari musisi jazz Barry Likumahuwa.

“Musisi jazz Indonesia, anggota band The Rollies, Benny Likumahuwa, meninggal dunia dalam usia 73 tahun Selasa (9/6) pukul 08.30. @BarryLikumahuwa menulis kepergian ayahnya ini lewat unggahan di Instagram miliknya. “My Hero. #likefatherlikeson I Love You Pap!” #BillboardID https://t.co/87s5FJIMNz,” demikian disampaikan oleh akun Twitter @BillboardID.

Benny Likumahuwa lahir di Kediri, Jawa Timur, 18 Juni 1946 adalah seorang pemusik senior Indonesia. Ia merupakan dari Utha Likumahuwa dan ayah dari Barry Likumahuwa.

Baca Juga : Ada Wajah Baru di Java Jazz Festival 2019

Benny Likumahuwa adalah musisi multitalenta yang piawai memainkan beragam alat musik, antara lain bongo, clarinet, bass, saksofon dan trombon.

Benny bergabung dengan The Rollies pada 1968, kemudian sempat mengerjakan proyek bersama Jack Lesmana dan Indra Lesmana pada 1985. Ia kemudian membentuk GladiResik Music bersama Todung Pandjaitan, Gilang Ramadhan, dan Donny Suhendra pada 2006.

benny likumahuwa meninggal

Sumber : Bisnis

Alun – Alun Utara Akan Dipagari

Previous article

Henrikh Mkhitaryan Ingin Tetap di Roma

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music